selebriti.co.id – Pasangangan selebriti IU dan Jang Ki Ha yang telah lama menjalin hubungan asmara akhirnya keduanya dikabarkan memilih untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya telah menjalani masa pacaran selama 4 tahun dan kini keduanya telah dikonfirmasi putus pada hari ini.

Perlu kita tahu bahwa IU merupakan penyanyi dan juga aktris yang telah sukses di dunia industri hiburan Korea. Tak hanya suaranya yang bagus tetapi aktingnya juga luar biasa bagus. Ditambah ia juga memiliki wajah yang cantik dengan bakat serta kemampuan yang ia miliki.

Dalam kabar tersebut IU dan Jang Ki Ha sempat mempertahankan masa depan hubungan mereka berdua tetapi pada akhirnya memutuskan tetap akan mengakhiri hubungan mereka dan kini mereka telah putus. Sebelumnya IU dan Jang Ki Ha sudah memulai kencan mereka pada tahun 2013 silam. Tetapi kedua pasangan ini baru mengumumkan kabar gembira tersebut pada tahun 2015 lalu.

Mengenai hubungan keduanya yang telah berakhir di tengah jalan ini, tengah dibenarkan oleh para agensi keduanya.

Bahkan kabar lain juga menyebutkan bahwa mereka sering putus nyambung hingga kini akhirnya mereka resmi putus. Menjawab isu-isu tersebut agensi mereka telah memberikan konfirmasi.

“Benar, mereka baru saja putus, mereka memilih untuk menjadi senior-junior yang memiliki hubungan baik,” ungkap pihak perwakilan agensi Jang Ki Ha.

Para netizen juga mencurigai berakhirnya hubungan asmara antara IU dan juga Jang Ki Ha dikarenakan kehadiran adanya Lee Jun Ki, benarkah demikian?

Sempat dipasangkan dalam drama Korea yang berjudul Scarlet Heart Ryeo, keduanya diyakini berhasil membangun chemistry yang bagus ini yang dimana membuat para penonton terhipnotis, dan terbawa suasana.

Dari situlah para netizen mencurigai Lee Jun Ki yang pernah beradegan dalam drama Scarlet Heart Ryeo tersebut bersama Jang Ki Ha, yang menyebabkan hubungan UI dan Jang Ki Ha putus lantaran adanya Lee Jun Ki ini. Tetapi dari rumor tersebut, masih belum terbukti dan belum ada konfirmasi dari kedua pihak tersebut.

drama korea Lee Jun Ki selebriti UI dan Jang Ki Ha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*