Tommy Kurniawan Tanggapi Gosip Pisah Ranjang dan Hijab Istri

selebriti.co.id – Keretakan hubungan rumah tangga Tommy Kurniawan sudah tercium baunya semenjak dikabarkan bahwa mereka berdua telah pisah rumah. Diketahui memang Fatimah Tania Nadira, istri Tommy sudah tidak tinggal serumah dengan suaminya tersebut.

Hal yang paling mencengangkan lagi adalah kini, istri pesinotren tersebut sudah tampil tanpa menggunakan hijabnya. Sebagaimana diketahui saat dengan Tommy, Tania lekat dengan menggunakan hijab. Perbuatan Tania ini pun lantas menjadi pusat perhatian publik. Banyak netizen yang melontarkan gunjingan tidak sedap kepada istri Tommy Kurniawan tersebut.

Mendengar banyaknya komentar mengenai hijab istrinya yang sudah dilepas tersebut, membuat Tommy memanas dan terpancing. Ia kemudian mengakui bahwa selama ini tidak pernah memerintahkan sang istri untuk mengenakan Hijab. Tania sendiri yang memilih untuk menggunakan hijab itu.

Menurut Tommy, dirinya tidak pernah menuntut apa-apa kepada sang istri, semua yang dilakukan oleh istrinya tersebut berjalan begitu saja, termasuk mengenakan hijab menurut Tommy merupakan salah satu hidayah yang diberikan Allah kepada Tania. Tommy pun mengungkap bahwa dirinya tidak pernah melarang Tania dan semacamnya.

Kemudian, artis sinetron ini juga menyadari bahwa semakin banyak netizen yang melemparkan komentar pedas dan tidak enak ke setiap unggahan foto sang istri di akun media sosialnya tanpa menggunakan hijab. Tommy menyadari bahwa manusia itu kadang imannya meningkat kadang bisa saja turun. Ia menyayangkan banyaknya komentar tidak sedap yang dilontarkan kepada sang istri.

“Kita enggak boleh judge orang langsung. Lebih baik kita, jaga ucapan dan perilaku kita dengan baik, karena pasti akan dipertanggungjawabkan di kemudian hari,” jelas Tommy.

Tommy menganggap penilaian tersebut tidak layak dilontarkan begitu saja karena hanya melihat dari tampilan luarnya saja, karena setiap orang mestinya melakukan intropeksi dahulu sebelum memberikan penilain.

Belakangan juga diketahui bahwa Tommy merawat kedua anaknya sendiri tanpa ditemani sang istri. Tania saat ini tengah pergi ke Dubai untuk memenuhi undangan pernikahan dari salah seorang keluarga dekat Tani selama satu bulan lamanya.

Tommy mengaku tak bisa berangkat dengan Tania ke Dubai karena masih banyak jadwal padat yang tidak bisa semena-mena ia tinggalkan begitu saja. Akan tetapi lanjut Tommy apabila urusan disini selesai ia dan anak-anaknya akan menyusul Tania ke Dubai.

Kabar retaknya hubungan rumah tangga keduanya lantas ditepis oleh Tommy, menurutnya hubungan mereka masih baik-baik saja sampai saat ini. Bahkan saat ini Tommy merasa rindu karena tidak bertemu dengan istrinya yang jauh disana. Komunikasipun masih berjalan dengan lancar meskipun jaraknya berjauhan.

LEAVE A REPLY