Tarra Budiman: ”Setelah Perawatan Wajah, Merasa Mirip Brad Pitt”

Tarra Budiman

Salah satu aktor yang perhatian dengan penampilannya adalah Tarra Budiman. Meski tak sering, Tarra selalu menyempatkan waktu paling tidak satu atau dua bulan sekali melakukan perawatan. Dalam melakukan perawatan wajah tersebut ada beberapa tahap yang dilakukan oleh dokter kepada Tarra. Setelah dibersihkan, sel kulit mati dan komedo pada wajah Tarra diangkat. Salah satunya dengan menggunakan masker.

Setelah proses tersebut selesai, Tarra pun merasa segar kembali. “Saya jauh lebih muda, kaya tua aja gue. Cuma lebih seger aja sih kulit matinya sudah diangkat. Tinggal lihat apakah besok ketampanan saya meningkat. Ini aja gue udah tambah ganteng,” kata Tarra sambil bercanda.

“Tadi udah kelihatan ternyata kotorannya banyak sekali ya (saat melakukan perawatan). Mau kayak Brad Pitt nih gue. Ya nggak?” lanjut Tarra.

Pastinya sih Tarra merasakan banyak perubahan setelah kotoran di wajahnya diangkat. Dia juga kelihatan lebih segar dari sebelumnya di mana mukanya kelihatan lelah karena terlalu banyak beraktivitas.

“Yang pasti muka jadi lebih seger banget ya. Terus kulit-kulit mati kusamnya udah pada hilang, tinggal beberapa kali datang. Basicly, udah segar,” pungkas Tarra.

 

LEAVE A REPLY