Tanggapi Tarif Rp 10 Juta Karaoke Bareng Dhani dan Al, Begini Celetuk Inul

selebriti.co.id – Belum lama ini tersebar berita lewat sebuah banner yang berisi tulisan “Karaoke With Al Ghazali-Ahmad Dhani Rp 10 Juta/10 menit” berhasil menjadi pusat perhatian. Tulisan dalam banner tersebut menyebar di berbagai media sosial dunia maya. Lantas saja jika kemudian banyak orang menyoroti hal tersebut.

Tak sedikit pula dari netizen yang memberikan komentar terkait tarif yang begitu mahal dan jumlahnya cukup fantastis tersebut. Menanggapi hal demikian, Ahmad Dhani selaku salah satu aktor dalam hal tersebut kemudian memberikan konfirmasi.

Menurut suami Mulan Jameela tersebut, promosi yang ada di tulisan banner itu memang awalnya sengaja dibuat sebagai promosi atas rumah karaoke yang memang diketahui Ahmad Dhani pemiliknya. Akan tetapi, rupanya program tersebut tidak dijalankan.

Ahmad Dhani juga menambahkan bahwa banner tersebut dibuat sudah lama sekitar dua tahun silam dan merupakan program yang gagal menurutnya karena tidak diberlakukan. Ayah lima anak tersebut mengatakan apabila program yang dibuat ini bukan merupakan hal yang baru, banyak promosi sejenis ini yang diberlakukan di luar negeri.

Foto tersebut mulai ramai beredar lewat postingan yang diungkap oleh salah satu akun gosip ternama di Instagram apalagi kalau bukan @lambe_turah.

Tarif mahal tidak hanya keluar dari ungkapan netizen, bahkan dari artis pesohor negeri pun ikut angkat bicara terkait hal tersebut.

Inul Daratista yang dikenal sebagai artis dangdut ternama juga mengungkapkan celetuk yang lucu menanggapi banner tentang tarif Rp 10 juta untuk berkaraoke bareng Dhani dan Al anaknya.

“Minceuuu kamu nyanyi Ambe aku ae gratiss free of charge tak temeni nyanyi ambe aku�12jam full free room close gawe tamu njoboooh aku kan artis juga gelem ora,” celetuk Inul.

Inul diketahui memang juga menjalani bisnis karaoke yang ternama dan tersebar luas di seluruh kota besar Tanah Air. Tak disangka, setelah beberapa netizen yang juga berkomentar tentang tarif karaoke Ahmad Dhani tersebut mahal dan membandingkannya dengan karaoke milik Inul, si pemilik goyang ngebor itupun juga ikut berkomentar lucu.

“Hehe jadi inget dulu mbak @inul.d waktu baru baru buka inul vista sering banget datengin tamu yg lg karaoke terus nyanyi bareng, free of charge yess 😘😘,” papar akun suciyulianita.

“Tuhh minnnn diajakin mba @inul.d , lebih asik goyangannya lebih ngeborrrr,” ungkap yang lain, jasonahonoa.

“Tu minceu @lambe_turah ditawarin bunda @inul.d yg baik hati dan tidak sombong😊😊.gelem ora min😂😂.gratis loh min😅😅,” kata ivoboni1090.

“Astagahh sampe mamih @inul.d komen hlo 😂😂😂 ayoks mi..kapaann 😂😂,” papar rerefendi.

Menanggapi celetuk yang diberikan istri Adam tersebut, Netizen pun banyak membalas komentar Inul. Ejekan para netizen pun dilemparkan kepada Ahmad Dhani yang dianggap memberikan tarif terlalu fantastis untuk sekedar berkaraoke bareng selama 10 menit saja.

LEAVE A REPLY