Belum lama ini dunia maya mendadak digegerkan dengan tersebarnya foto Al Ghazali yang terlihat memberikan dukungannya untuk Ahok. Publik terkejut, sebab Al adalah anak kandung Ahmad Dhani yang saat ini tengah dalam proses untuk menghadapi Ahok di Pilgub Jakarta mendatang.

Ahmad Dhani sendiri sempat menanggapi masalah ini lewat sebuah status yang ia tulis di Twitter. Belum cukup sampai di situ, bos RCM ini akhirnya buka suara dengan menggelar jumpa pers di kediamannya. Ahmad Dhani menyebut tindakan foto hoax itu sebagai perbuatan banci.

“Yang jelas ini perbuatan banci. Perbuatan orang yang dalam bahasa preman nggak punya (maaf) peler karena berani di dunia maya. Nggak berani di dunia Dhani. Saya nggak tahu ini siapa tapi kita dapatkan kota (pelaku) yaitu kota Malang,” ujar Ahmad Dhani saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pinang Mas, Jakarta Pusat, Senin  malam (14/3).

Al Ghazali yang dijadikan objek dari foto hoax ‘dukung Ahok’ itu juga nggak mau ketinggalan untuk buka suara perihal masalah tersebut. Putra pertama Ahmad Dhani itu merasa sangat kecewa karena fotonya telah disalahgunakan bahkan untuk melawan ayahnya sendiri.

“Kalau dari aku sendiri kecewa banget ada detail gambar seperti ini. Bawa-bawa nama aku dan mencela Ayah. Aku sendiri nggak mungkin milih Ahok, aku pasti milih Ayah,” tambah Al Ghazali.

Ahmad Dhani Al Ghazali Berita Selebriti Foto Hoax Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*