Tanggapan Agensi Mengenai Kabar Pernikahan Kim Soo Hyun dan Sohee

selebriti.co.id – Kabar terbaru dari Kim Soo Hyun yang memang sudah cukup lama tak muncul menghiasi layar kaca. Dan kini ketika ia muncul, ia tengah dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah rencana pernikahannya dengan Ahn Soohe. Sehingga kabar tersebut membuat ramai diperbincangkan publik Korea.

Akhirnya, dari pihak agensipun menanggapi kabar tersebut, yang semakin beredar luas. KeyEast Entertainment dengan tegas menjawab mengenai kabar rencana pernikahan dari Kim Soo Hyun dan juga Anh Sohee bahwa itu semua tidaklah benar. Bahkan pihak agensi juga sangat menyayangkan mengenai kabar dari media yang tidak benar tersebut.

“Kabar tentang pernikahan mereka berdua yang akan menikah sama seklai tidak benar. Cukup di sayangkan jika kabar hoax ini justru di ungkap dan di beritakan ke media” Ungkap pihak agensi.

Pihak agensi juga mengatakan telah memberikan sebuah konfirmasi untuk media yang terkait hal tersebut. Selain itu, pihak Keey Est juga akan menggunakan jalur hukum mengenai kabar tidak benar tersebut yang diterima Kim Soo Hyun.

Kini pihak agensi juga sedang mengumpulkan bukti melalui beberapa orang yang terkait dengan masalah ini. Mengenai kabar ini beberapa netizen juga menanggapi masalah terkait hal ini. Para netizen bahkan menilai kabar yang beredar tersebut juga bisa jadi ada benarnya juga.

“Rumor pernikahannya memang random, tapi mereka memang pernah di gosipkan pacaran walaupun fans berusaha mengingkarinya” Tulis seorang netters. “Pertama aku pikir ini tidak benartapi mereka di gosipkan terus jadi aku pikir merek bisa jadi benar  pacaran” Sahut yang lain.

Apabila kabar yang beredar ini benar, jika Kim So Hyun dan juga Sohee benar-benar menjalin hubungan spesial, banyak yang menilai bahwa Sohee tidak selevel dengan So Hyun ini.

Tentu saja, bintang drama “My Love From Another Star” bisa saja mendapatkan seorang kekasih yang lebih baik. Seperti yang ada di laporan Sina, Kim Soo Hyun dan Sohee di kabarkan menjalin hubungan spesial tetapi menjalain hubungan secara diam-diam. Dan keduanya juga di kabarkan akan menikah pada bulan April mendatang, dan ternyata kabar ini hanya bohongan saja.

LEAVE A REPLY