Tampil Cantik Suzy Miss A Saat Jumpa Fans Lotte Spesial

selebriti.co.id – Suzy Miss A untuk pertama kalinya menghadiri sebuah acara jumpa fans yang di adakan oleh pihak Lotte. Pada penampilannya tersebut terlihat tidak seperti biasanya, dalam acara jumpa fans tersebut merupakan acara yang special.

Acara ini di selenggarakan dengan adanya selain untuk merayakan hari valentine, pihak yang memproduksi minuman soju yakni “Like The First Time” mengundang sang bintang Suzy Miss A untuk jumpa fans dalam acara tersebut. Untuk acaranya sendiri di adakan di Lotter World Mall tentunya.

Dalam acara jumpa fans ini tengah di adakan mulai pukul 7 malam waktu setempat, sang aktris Suzy Miss A datang dengan mengenakan blouse putih serta rok pendek dengan warna merah muda. Tentu saja ia datang dan terlihat tampak cantik seperti biasanya dan juga mempesona terlihat wajahnya nampak cerah mempesona.

Ketika itu Suzy yang berada di atas panggung,langsung saja menyapa penggemar dan para reporter yang hadir yang memang sengaja sedang meliput acara jumpa fans tersebut. Tak mensia-siakan kesempatan ini dalam kesempatan ini Suzy juga nampak memberikan beberapa pose terindahnya kepada para reporter berita yang mengambil gambarnya tersebut.

Tidak hanya itu saja, sang aktris Suzy Miss A juga tidak lupa berpose dengan membawa brand soju milik “Like The First Time” tersebut. Dalam kesempatan kali ini Suzy nampak hadir tidak dengan siapapun, melainkan ia hanya sendiri. Walaupun ia hanya datang sendiri, ia tetap mampu melakukan interaksi dengan para penggemar yang hadir.

Dalam interaksi Suzy yang ia lakukan tersebut juga cukup membuat para penonton yang hadir senang melihatnya. Dari hasil  beberapa foto Suzy Miss A juga telah di publikasikan oleh pihak topstarnews. Tentu saja, dengan melihat foto ini para netter nampaknya juga cukup terpesona dengan pesona kecantikan sang bintang itu.

Beberapa netter mengomentari penampilan Suyz tersebut, menurut para netter, kali ini Suzy Miss A memang nampak seperti bunga yang lebih indah dan juga manis dari semua coklat yang menjadi symbol pada hari valentine. Tak hanya itu saja, ada juga netter yang memuji tatapan mata Suzy yang begitu memukau dan indah.

LEAVE A REPLY