Tamat Goblin, Gong Yoo Beberkan Fakta Unik Selama Syuting

selebriti.co.id – Meskipun kisah drama sudah berakhir, rupanya Goblin tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan hangat sampai saat ini. Terakhir diketahui yang saat ini ramai dibincangkan adalah tentang salah satu pemain Goblin yaitu Gong Yoo.

Banyak fakta unik terkuak dari kisah Gong Yoo saat melakoni syuting serial drama Guardian : The Lonely and Great God atau yang akrab disapa Goblin tersebut. Tak hanya tentang kisah aktor tampan itu saja tapi juga banyak ditemui fakta unik serta menarik dalam proses syuting drama Goblin berjalan sampai akhir.

Ungkapan unik diutarakan oleh Gong Yoo selama dirinya syuting Goblin. Bintang yang memegang peran sebagai Kim Shin tersebut membuka fakta bahwa dirinya sering kali menggonta ganti kostum selama proses syuting berlangsung.

Bahkan menurut Gong Yoo lebih dari seratus kali kostum ia pakai. Menurut perhitungan yang diketahui ada 182 buah kostum yang disediakan dan telah digunakan oleh Gong Yoo secara bergantian.

Rupanya total kostum yang ada tersebut merupakan kostum yang berada diluar kostum bertemakan klasik dan ia pakai pada 16 episode drama Goblin. Diketahui setalah dikalkulasi, dalam satu episode rupanya Gong Yoo bisa berganti hingga 11 kostum yang semuanya tidak sama.

Namun, diluar itu semua rupanya perjuangan pria kelahiran 1978 itu sukses membuahkan hasil yang positif untuk Goblin. Hingga kini bahkan kostum yang digunakan oleh Gong Yoo memiliki banyak follower yang juga turut serta mengenakan kostum tersebut dan menjadi tren terbaru oleh netizen.

Tak hanya itu saja, kesuksesan serial drama Goblin juga tentu tak bisa lepas dari para pemain yang berhasil membawakan alur cerita dengan baik dan membawa penonton ikut tergiur serta masuk dalam cerita. Tak lepas juga oleh perjuangan para artis yang senantiasa mempersembahkan penampilan dan akting terbaik yang mereka punya termasuk pula Gong Yoo.

Sukses mengantarkan Goblin berhasil meraih nilai rating tertinggi di serial drama Korea juga berdampak baik bagi para pemainnya yang akhirnya banyak mendapatkan tawaran untuk bermain iklan, pemotretan dan berbagai proyek baru lainnya.

LEAVE A REPLY