Suzy Miss A Ternyata Punya Tipe Pria Idaman Lain Walaupun Menjadi Kekasih Lee Min Ho

selebriti.co.id – Suzy Miss A yang kini tengah memiliki popularitas yang terus naik, dimana kali ini ia memiliki reality show sendiri yang berjudul “Off The Rec”. Pada episode terbaru dalam acara tersebut Suzy Miss A menceritakan mengenai ciuman pertamanya yang ternyata bukan dengan kekasihnya yakni Lee Min Ho. Tak hanya itu saja, Suzy juga mengungkapkan tipe pria yang menjadi idamannya dan juga keadaan pribadinya mengenai berat badannya tersebut. Sontak acara ini banyak mencuri perhatian.

Yang menarik waktu acara tersebut, Suzy Miss A nampak kedatangan bertemu teman-temannya yang juga sedang bermain game “Truth Or Drink”. Ketika itu, Suzy di serang dengan pertanyaan kapan terakhir kalinya ia berciuman. Sayangnya Suzy tidak menjawabnya dan ia lebih memilih untuk minum saja.

Tetapi, kali ini dua rekannya yang lain terus memaksakan untuk mengatakan dengan siapa Suzy Miss A pertama kali ia melakukan ciuman pertamanya. Akhirnya Suzy Miss A mengatakan ciuman pertamanya tersebut ketia ia dulu syuting drama yang berjudul “Dream High” bersama dengan aktor Kim Soo Hyun. Dann ketika sudah dijawab, kali ini para temannya mengalihkan pembicaraan dengan bertanya mengenai tipe idaman Suzy.

“Dulu aku suka seseorang yang seksi. Pria seksi seperti Ian Somerhalder, namun sekarang ini aku lebih suka seseorang yang seperti Choo Seung Hoon. Pria yang kekar dan seseorang yang memang pantas muncul di UFC. Aku menyukai pria yang dapat melindungiku,” kata Suzy.

Walaupun Suzy menyebutkan nama Choo Seung Hoon yang menjadi tipe pria idamannya, tetapi para penggemar merasa bahwa sang kekasih Lee Min Ho juga masuk dalam kriteria tipe idaman Suzy. Karena Lee Min Ho sendiri juga memiliki tubuh yang atletis serta menawan.

Dalam acara reality show perdananya tersebut, Suzy Miss A juga mengakui bahwa berat badannya telah bertambah. Berat badannya pernah mencapai 47 kilogram ketika itu data tersebut diambil ketika ia promosi single “Good Girl, Bad Girl”.

“Beratku mencapaui 47kg ketika Good Girl, Bad Girl. Namun haruskan aku mengupdate dan mengatakan kepada kalian beratku telah bertambah ?” ungkapnya.

Untuk acara tersebut reality show Suzy Miss A ini yakni Off The Rec. Suzy mengungkapkan secara terang-terangan mengenai kehidupannya hingga masalah pribadinya. Saat ini sang idol ini tengah disibukkan dengan promosi album solonya yang juga telah sukses di pasaran ini.

LEAVE A REPLY