Suzy Miss A Akan Segera Mengakhiri Kontrak dengan JYP Entertainment

selebriti.co.id – Siapa yang tak mengenali artis cantik Suzy Miss A? Hampir semua penggemar Korea mengenal aktris berbakat ini pun dengan kehidupan asmaranya bersama Lee Min Hoo yang juga merupakan aktor tampan.

Seperti diketahui Suzy masuk dalam grup Miss A dan berada di bawah naungan agensi JYP Entertainmenet sejak tahun 2010 silam. Sampai saat ini, terbilang kekasih aktor pemeran Full House tersebut sudah menjalani karirnya selama 7 tahun hingga sekarang.

Kontrak secara eksklusif telah dilakukan oleh aktris dengan bayaran mahal ini selama tujuh tahun. Agensi yang dimiliki Park Ji Young ini sudah lama menaungi Suzy sebagai artis. Namun, baru-baru ini tersiar kabar yang cukup mengejutkan dimana kontrak Suzy dengan JYP Entertainment rupanya akan segera berakhir. Diketahui kontraknya akan berakhir pada musim semi di tahun 2017 ini.

Kabar tersebut juga ditanggapi oleh pihak Agensi, namun masih belum ada kepastian apakah nantinya akan ada perpanjangan kontrak bagi artis Korea tersebut atau tidak. Sampai saat ini pihak Agensinya pun juga mengungkapkan bahwa masih dalam tahapan diskusi mengenai kontrak Suzy.

“Kontrak Suzy akan berakhir pada musim semi, kami masih dalam tahap diskusi. Belum ada keputusan pasti mengenai hal ini,” ucap salah satu agensi Suzy.

Sebagaimana diketahui karir Suzy cukup sukses diranah hiburan dunia entertainment Korea. Suzy bahkan membentangkan karirnya ke berbagai segmen mulai dari bintang iklan dan sebagainya. Bayaran Suzy pun juga terbilang mahal untuk sekali syuting sebagai bintang iklan. Nama Suzy juga semakin dikenal di Korea Selatan dan seluruh dunia penggemar Korea.

Debutnya tak putus sebagai member Miss A saja, artis cantik yang sudah empat tahun menjalin cinta dengan Lee Min Hoo ini juga masuk dalam dunia akting dan membintangi berbagai serial drama ternama.

Menyanyi sebagai penyanyi Solo juga sukses dilakukan Suzy, sebagaimana diketahui dara manis ini juga baru saja menyelesaikan album barunya yang berjudul “Yes?No”, lagunya berhasil duduk sebagai raja di chart musik.

Masih belum diketahui apakah nantinya Suzy akan terus melanjutkan karirnya bersama dengan JYP Entertainment atau pindah ke agensi lain.

LEAVE A REPLY