Song Joong Ki Menjadi Pria Paling Diincar Saat Hari Valentine

selebriti.co.id – Hari kasih sayang dimaknai dengan adanya Hari Valentine yang juga tinggal menghitung hari saja. Hampir semua orang di dunia dan termasuk juga para selebriti di Korea juga ikut merayakannya.

Kini menjelang hari kasih sayang tersebut Song Jong Ki yang merupakan selebriti dari Korea Selatan, tengah diburu dan diincar para wanita. Karena memiliki wajah yang sangat tampan membuat Song Joong Ki menjadi pria yang banyak dicari wanita pda hari Valentine. Para wanita bahkan memilihnya untuk dapat menjadi pasangan dalam perayaan Hari Valentine tersebut.

Baru-baru ini juga tengah dilakukan sebuah survey pada kaum wanita yang berusia 20 tahun hingga 40 tahun dengan total sebanyak 2.050 orang. Untuk hasil survey ini bahwa sebagian besar mereka memilih Song Joong Ki untuk menjadi teman kencan mereka pada perayaan hari kasih sayan nanti, 14 Februari 2017.

Dengan rincian dari survey tersebut total sebanyak 8,1 persen yang jatuh kepada Song Joong Kim, berikutnya pada urutan kedua ada Lee Dong Wook dengan total perolehan mendapatkan 7,8 persen. Selanjutnya yang ketiga ada Kang Song Won yang mendapatkan hasil 7,3 persen.

Dengan persentase yang didapatkan Song Joong Ki begitu besar, sosok pemain kapten Yoo Shin Jin di drama serial Korea Descendants Of The Sun ini, masih tetap menjadi favorit di mata para penggemarnya dan khususnya juga kaum hawa yang menjadikan Joong Ki proa incarannya di hari Valentine mereka dan akan menjadi lebih manis lagi.

Tak diragukan lagi apabila, aktor tampan satu ini begitu sangat diidamkan oleh para kaum hawa untuk dijadikan kekasih di hari Valentine. Untuk saat ini Song Joong Ki tengah disibukkan dengan projek barunya membintangi film layar lebar bertajuk Battleship Island. Dimana film yang dibintanginya ini tengah memasuki tahap promosi.

Dan kini tentu saja hal ini membuat aktor tampan ini sangat di sibukkan dengan melakukan berbagai promosi dalam film terbarunya, usai sebelumnya ia berhasil memboyong pulang berbagai piala penghargaan di ajang KBS Awards di malam tahun baru yang lalu.

LEAVE A REPLY