selebriti.co.id – Girl band Korea Selatan Twice saat ini tampil begitu cantik dan sangat gembira, bagaimana tidak mereka sebentar lagi akan merilis mini album terbarunya yang bertajuk TWICEcoaster : LANE 2. Tentu perilisan album mini ini menjadi momen yang begitu membahagiakan dan banyak dinantikan oleh para penggemar setia mereka.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka juga sudah semakin giat merilis sejumlah teaser yang cukup menarik dan begitu menggota perhatian netizen apalagi para fansnya sebelum akhirnya dirilis secara resmi. Ya, memang beberapa hari sebelum dirilis JYP Entertainment tak mau ketinggalan moment untuk membuat promosi melalui teaser menarik tersebut.

Kali ini JYP Entertainment menampilkan beberapa cara yang tidak sama dalam memberikan teaser album dari Twice tersebut sebelum dirilis. Seperti diketahui beberapa waktu sebelumnya, JYP Entertainment sudah memberikan godaan foto dari masing-masing anggota Twice, namun saat ini di teaser lainnya, agensi yang juga menaungi Suzy Miss A tersebut memberikan teaser video yang menampilkan Jihyo serta kawan-kawannya dengan wajah cantik mereka.

Terlihat dari teaser itu bahwa Tzuyu dan teman-temannya di Twice tampil dengan busana yang senada yaitu menggunakan piama atau baju tidur yang begitu lucu dan unik seperti akan menghadiri sebuah pesta piama. Pose manis juga dibeberkan oleh para member Twice seakan meninggal rasa ketidaksabaran dari para netizen untuk melihat albumnya segera dirilis.

Disebutkan dari bocoran yang ada, bahwa judul lagu yaitu Knock Knock akan menjadi sebuah single lagu terbaru dari Twice, lagu ini masuk dalam genre musik yang cukup bervariasi karena merupakan perpaduan dari rock, disko dan pop.

Akan tetapi, ada bocoran lain yang menyebutkan apabila single terbaru dari Twice ini nantinya akan hadir dengan membawa housebeat yang mana nantiya lirik lagu Knock Knock akan dinyanyikan berulang kali.

Menurut informasi yang kini beredar diketahui apabila Twice dengan album yang akan dirlisnya yaitu TWICEcoaster : LANE 2, siap meluncur pada tanggal 20 Februari 2017 nanti. Album ini merupakan album keempat dari Jihyo cs, nantinya Twice akan mengisi sembilab buah lagu dalam seri digital dan sebanyak 13 lagi untuk bentuk CD albumnya.

Twice Twice rilis album baru twicecoaster : lane 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*