Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Berikan Kesan Manis Dipertemukan Di Drama Tomorrow With You

selebriti.co.id – Pada awal tahun 2017 ini, para pecinta drama Korea tengah dimanjakan dengan munculnya drama-drama terbaru. Seperti kita tahu setelah drama yang baru-baru ini menjadi pembicaraan yakni “Goblin” yang telah selesai untuk penayangannya dan juga menayangkan dua episode spesialnya, kali ini akan kembali disuguhkan dengan drama terbaru yang berjudul “Tomorrow With You”.

Untuk renacanan penayangannya sendiri drama ini akan mulai tayang perdana pada pekan ini dimana drama ini sendiri akan dibintangi oleh Lee Jae Hoon dan juga Shin Min Ah. Sebelum penayangan ini, dua pemain bintang utama dalam drama tvN ini tak lupa juga berbagi kesan manisnya ketika mereka berdua dipertemukan dalam satu drama.

Bacaan Lainnya

Shin Min Ah juga menceritakan bagaimana kesan pertamanya saat pertama kali ia bekerja sama dengan Lee Jae Hoon dalam sebuah drama yang berjudul Tomorrow With You. Bahkan ia juga menyebutkan bahwa ia tak menggunakan bahasa formal ketika berbicara dengan lawan mainnya tersebut, apalagi mereka juga seumuran.

“Ini merupakan pertama kalinya bagiku bekerja dengan seorang aktor yang seumuran denganku. Aku tidak memakai percakapan formal dengannya. Memang itu sedikit canggung ketika produksi, pasalnya karakterku adalah setahun lebih tua namun menggunakan percakapan informal secara teratur membuat menjalani akting dengan lebih nyaman,” ungkap bintang drama Tomorrow With You.

“Shin Min Ah begitu cantik, sehingga aku tidak tahu bagaimana untuk memulai sebuah percakapan. Jadi aku merasa sangat senang saat dia berkata bahwa kita menggunakan percakapan informal saja karena kami seumuran,” ungkap bintang drama Tomorrow With You.

Sedangkan drama Korea Tomorrow With You ini rencananya akan mulai penayangannya pada Jumat, 3 Februari 2017 yang akan datang. Drama ini rencananya akan di tayangkan pada saluran televisi kabel tvN.

Untuk harinya sendiri akan di isi slot pada hari Jumat-Sabtu dan akan menggantikan drama Gong Yoo “Goblin”. Tentu saja drama ini juga akan digadang-gadang bisa menyamai kesuksesan drama Korea Goblin. Akankah drama Korea Tomorrow With You dapat mennyamai kesuksesan drama Goblin?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *