Serial Terbaru ‘Tomorrow With You’, Shin Min Ah dan Lee Je Hoon Janjikan Rating

selebriti.co.id – Dibintangi oleh Shin Min Ah dan Lee Je Hoon, serial yang berjudul “Tomorrow With You” kini sedang diproduksi. Serial terbaru ini akan mengangkat cerita mengenai penjelajah waktu tentang kehidupan sepasang suami istri.

Serial yang mengangkat tema mengenai perjalanan waktu, tentu bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, serial yang berjudul “My Love From The Star” juga terlebih dahulu sukses. Tak hanya itu saja, serial “Rooftop”, “The Lonely and Great God” juga telah menarik perhatian para penonton.

“Memang ada banyak serial dengan cerita seperti ini. Tapi serialku ini genrenya thriller dan akan sangat menarik karena harus menyelesaikan cerita yang sudah tertulis di masa depan,” ucap Min Ah. “Ide ceritanya sangat segar dan baru,” ungkapnya kembali.

“Sangat menarik karena masa lalu dan masa depan seolah sudah diatur dengan baik. Tapi ternyata karakterku di sini masih bisa untuk memilih karena aku diceritakan memiliki seorang anak”, Je Hoon menambahkan.

Lee Je Hoon dan Shin Min Ah juga berjanji untuk meneruskan kesuksesan serial drama “Goblin”. Mereka yakin “Tomorrow With You” bisa meraih rating tertinggi dan mendapatkan kesuksesan.

Dengan mematok rating 5 persen, Lee Je Hon percaya diri bahwa rating tersebut bisa didapatkan untuk episode pertama “Tomorrow With You”. Lee Je Hon melihat hal ini dengan kesuksesan signal, dengan demikian ia memutuskan untuk membuat janji rating untuk mendapatkan perolehan 3 persen. Dan kini ia tengah menaikkan menjadi 5 persen.

“Jika episode pertama ‘Tomorrow With You’ mencapai 5 persen, maka aku akan membagikan kopi di kereta bawah tanah. Soalnya, ceritaku menggunakan subway untuk bolak-balik ke masa depan dan masa lalu.” Ungkap Le Je Hoon.

Tak ketinggalan lawan mainnya Shin Min Ah juga menyampaikan untuk memberikan dukungannya juga. Ia akan berdiri di sampingnya serta memberikan kopi-kopi tersebut ke orang-orang.

Melihat dari kekompakan kedua pemain utama ini Lee Je Hoon dan Shin Min Ah, diyakini menambah kemistri untuk keduanya. Sedangkan untuk serial ini “Tomorrow With You” rencananya akan menggantikan slot Jumat-Sabtu malam yang sebelumnya ditempati oleh “Goblin”. Untuk serial ini di rencanakan akan tayang mulai 3 Februari mendatang di tvN.

LEAVE A REPLY