selebriti.co.id – Para personel SNSD yang kini mulai satu persatu merilis album solo terbarunya, dimana kali ini diawali oleh sang leader yaitu Taeyeon, Tiffany serta Hyeoyeon yang telah mengawali debut solo mereka terlebih dahulu serta mendapatkan sebuah kesuksesan. Dan baru-baru ini giliran Seohyun SNSD pada tahun 2017 ini telah mengawali debut solonya dengan album terbarunya kali ini dirilis bersama dengan album solo milik Suzy Miss A.

Para penggemar musik K-Pop kini tengah dimanjakan dengan suara emas salah satu idol cantik yakni Seohyun SNSD yang beru-baru ini mengawali debut solonya dengan merilis suatu album yang bertajud “Don’t Say No”. Seohyun juga merasa ingin seperti para seniornya yang menjalani promo album solonya seperti member SNSD yang lainnya.

“Aku selalu saja sangat iri dengan promosi solo dari unnie Taeyeon, Tiffany dan Hyoyeon. Mereka bergitu terlihat bahagia, dan aku ingin melakukannya juga. Aku telah banyak berlajar dengan melihat penampilan mereka,” ungkap Seohyun SNSD.

Sebenarnya Seohyun sendriri tak berfikiran untuk mengawali debut solo dengan album sendiri miliknya. Lantaan Seohyun SNSD sudah disibukkan dengan aktivitasnya bersama SNSD, tetapi kini ia telah mendapatkan tawaran itu dari pimpinan agensi SM Entertainment yaitu Lee Soo Man.

“Aku tidak pernah terpikirkan mengenai album solo karena aku sendiri sibuk dengan masa promosi bersama SNSD, namun Lee Soo Man seonsaengnim menawariku lebih dahulu,” ungkap Seohyun.

Tetapi sayangnya kali ini, album solonya tersebut kalah dari Suzy Miss A. Member termuda SNSD ini juga beredar kabar bahwa Seohyun SNSD tak bahagia dengan debut solo perdananya tersebut. Walaupun demikian, single almbumnya yang berjudul “Don’t Say No” ini juga sukses dan juga mampu meraup rating tingginya pada sejumlah chart musik saat ini.

Perlu kita tahu bahwa Seohyun SNSD dan juga Suzy Miss A memang saat ini tengah sama-sama merilis album solo mereka pada tanggal yang sama yakni 17/1/2017. Untuk Seohyun merilis single “Don’t Say No” sedangkan untuk Suzy Miss A merilis single “Pretend”.

K-POP selebriti Seohyun dan Suzy Miss A Seohyun SNSD snsd Suzy Miss A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*