selebriti.co.id – Pesona Goon Yoo kian memanas dan semakin banyak netizen yang kagum kepadanya. Lepas dari serial drama Goblin yang ia bintangi dan berhasil mempopulerkan namanya serta membuat rating Goblin memuncak, rupanya kini Goon Yoo pun semakin kebanjiran proyek baik itu syuting atau pemotretan.

Aktor tampan tersebut bahkan belum kehilangan bintang dan ketenarannya meskipun serial drama Goblin telah usai. Pasalnya, kini Gong Yoo semakin dipadatkan oleh jadwal syuting iklan atau pemotretan di berbagai produk. Banyak penawaran yang datang kepadanya dengan jumlah bayaran yang fantastis.

Bahkan diketahui bahwa pada tanggal 10 Februari 2017 kemarin, Soop Management selaku agensi dari Gong Yoo memberikan pemaparan apabila artisnya tersebut menerima sebuah tawaran untuk serangkaian acara bernama fanmeeting di 15 negara, tentu hal yang cukup mencengangkan.

Ke 15 negara yang dimaksud tersebut terdiri dari Jepang, Tiongkok, Taiwan, Hongkok, Singapura, Kanada, Amerika Serikat, Australia dan masih ada lagi.

Bahkan, melihat permintaan yang begitu tinggi itu, akhirnya Gong Yoo juga sempat dikabarkan akan mendulang bayaran yang tinggi serta akan diberlakukan secara istimewa. Pihak agensi dari Gong Yoo pun juga turut angkat bicara terkait tingginya minat negara lain terhadapnya dan memberikan tawaran ke[ada ong Yoo untuk rangkaian acara fanmeeting itu.

Menurut penjelasan yang diberikan oleh pihak agensi, melihat begitu tingginya permintaan fanmeeting tersebut maka sudah pasti pada pertengahan bulan Maret 2017 mendatang jadwal Gong Yoo semakin padat merayap karena ia juga akan disibukkan dengan jadwal syuting iklan dan beberapa pemotretan. Akan tetapi, ada peluang apabila nantinya Gong Yoo juga akan membuka promosinya di luar negeri apabila jadwal aktivitasnya sudah sedikit renggang.

Memang diketahui bahwa usai ia sukses dalam debutnya menjadi pemain utama dalam serial drama Goblin, aktor kelahiran 1987 tersebut semakin sukses dalam dunia entertainment. Bahkan di Taiwan, Gong Yoo berhasil menduduki posisi keempat aktor Korea dibawah Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Yoo Ah In.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*