Semakin Dekat, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Akan Menikah?

selebriti.co.id – Kabar mengenai hubungan spesial yang terjalin antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki semakin lama semakin dekat saja. Setelah sukses dengan debutnya berpedan dalam drama berjudul Descendants of the Sun, kini keduanya sering kali menjadi bahan pembicaraan publik di berbagai media sosial.

Banyak fans yang juga berharap keduanya segera melanjutkan hubungan spesial pacaran karena sudah dirasa cocok oleh para fansnya. Pemeran kapten Yoo Si jin dan dokter Kang Mo Yeon ini diharapkan bisa melanjutkan hubungan mereka tak hanya di serial dramanya saja akan tetapi juga di dunia nyata.

Bacaan Lainnya

Apalagi beberapa waktu lalu, sempat beredar sebuah unggahan produk sebuah kosmetik yang berasal dari Korea yang kala itu meminang Song Hye Kyo sebagai modelnya. Dalam unggahan itu terdapat harapan dan doa untuk pernikahan dengan yang berjuluk Oppa, dimana kemudian banyak penggemar yang mensinyalir bahwa Oppa yang dimaksudkan ini adalah Song Joong Ki. Sebelumnya diketahui keduanya ini sering dijuluki song song couple oleh para penggemar yang suka melihat kedekatan mereka.

Dan apabila diartikan dalam bahasa Indonesia tulisan yang buat Laneige Taiwan, dikutip dari laman INQUISITR pada Senin, 6 Februari 2017 itu artinya “Perwakilan dan Dewi Laneige Song Hye Kyo dan ‘Oppa’ sudah memberikan konfirmas perihal tanggal pernikahan. Begitu bahagianya, nanti suatu saat dewi cinta juga akan mendatangiku.

Akan tetapi, usai diunggah hanya dalam durasi beberapa menit saja dan kemudian ramai menjadi bahan perbincangan, unggahan tersebut malah dihapus kemudian diganti dengan sebuah unggahan baru dan berisi tulisan “Perwakilan dan Dewi Laneige Song Hye Kyo begitu bahagia sat ini. Aku harap dewi cinta juga akan mendatangiku suatu hari nanti”.

Ramainya rumor tersebut nyatanya tak membuat pihak agensi Song Hye Kyo atau Laneige angkat bicara memberikan konfirmasi. Padahal penantian panjang kini dilewati penggemar yang penasaran mengenai kapan pasangan ini akan menikah. Apalagi pada saat keduanya menghadiri sebuah acara bergengsi bertajuk KBS Drama Award, terlihat mereka memakai baju seperti sepasang pengantin yang berjalan di karpet merah.

Isu tentang kabar mereka akan menikah juga semakin tajam terdengar pasca perniakahan Rain dan Kim Tae Hee beberapa waktu kemarin yang juga tak luput dari pembicaraan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *