Segerombolan Musisi Ternama Internasional Akan Hadiri Java Jazz Festival 2017

selebriti.co.id – Java Jazz Festival 2017 yang merupakan festival musik Jazz terbesar yang dimiliki Indonesia, akan kembali hadir acara ini akan berlangsung pada 3- 5 Maret di Jiexpo Kemayoran yang tentunya akan dinantikan penampilannya oleh ribuan penonton musik jazz.

Menurut salah satu anggota tim program Java Festival Production, yakni Nikita Dompas mengatakan bahwa yang akan tampil dalam acara JJF ini akan di meriahkan oleh segerombolan musisi ternama Internasional. Tak hanya itu, tahun ini juga ada musisi internasional yang baru pertama kali tampil di acara JFF ini yakni Nik West serta King.

 

Tak hanya itu saja, tak ketinggalan musisi legenda yakni Chick Corea serta dengan proyek Chick Corea Electric Band yang tentunya baru pertama kali akan tampil dalam acara JFF ini. Sedangkan untuk musisi yang juga selalu hadir dalam acara ini yakni seperti Mezzoforte serta Incognito, juga akan menghadiri acara ini.

“Buat kami, tim program, semua musisi yang tampil adalah unggulan jadi sulit bikin jadwal. Saya pribadi sangat antusias karena baru pertama kali menjadi tim program, biasanya tampil saja,” jelas Niki yang merupakan anggota tim program JFF.

Lebih jelasnya berikut merupakan nama-nama yang akan mengisi dalam acra JFF 2017 yakni, Dee Dee Bridgewater, Dr. Lonnie Smith, DW3, Elan Trotman, Elliott Yamin, Eric Marienthal, Fareed Haque and Tony Monaco, Good Luck Heiwa, Harvey Mason, Brian Simpson, Chick Corea Elektric Band, Chieli Minucci – Special EFX, Adam Hawley, Alfredo Rodriguez, Anthony Strong, Arturo Sandoval, Beady Belle, Blood Sweat and Tears, Chuck Loeb, Cristina Morrison, Cyrille Aimee, Daniela Schachter, Dave Weckl.

Tahun ini, musisi dari Indonesia juga telah di siapkan sederet nama seperti Afgan, Tulus, Glenn dan Yura, Scaller, Tompi, The S.I.G.I.T , Shela On 7, Rumah Sakit, Gugun Blues Shelter.

Berbicara mengenai konsep acara nanti, para musisi yang akan tampil merupakan sesuatu yang baru yang akan mereka tawarkan. Misalnya, seperti konsep kolaborasi, single maupun album baru. Yakni penampilan seperti, Endah n Rhesa yang akan tampil dengan Dua Drum, kolaborasi Margie Sagers dengan Ron King Big Band.

Selain itu, konsep tribut juga tak ketinggalan akan disajikan dalam acara JFF 2017. Konsep ini merupakan konsep untuk mengenang musisi yang telah meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2017.

LEAVE A REPLY