Sampai di Sumatera, Pemain LOTJ Sapa Fans Dengan Sebutan Menggemaskan

selebriti.co.id – Untuk beberapa waktu kedepan ini diketahui bahwa Shin Won Ho akan melakoni syuting LOTJ di Indonesia tepatnya di daerah Sumatera. Tentu saja kabar ini kemudian menjadi kabar baik bagi para fans yang senantiasa menggemari aktor dan aktris Korea tersebut.

Berdasarkan infor yang ada, pada Jumat, 3 Februari 2017 kemarin para rombongan LOTJ atau kepanjangan dari Laws Of The Jungle telah mendarat dan sampai di Sumatera, ini adalah gelombang kedua dari rombongan LOTJ yang telah tiba di Tanah Air.

Tentu saja kedatangan para artis dan crew dari Korea tersebut mendapat sambutan yang begitu hangat dan antusiasme masyarakat terutama para fans yang begitu tinggi saat sampai di bandara.

Ada yang menarik pada saat kedatangan para pemain Laws of The Jungle tersebut, rupanya para aktor dan aktris pemainnya memiliki sikap yang begitu ramah kepada para fans yang sudah menunggu kedatangan mereka.

Kangnam cs menyambut mereka dengan senyum yang sumringah dan sapaan yang begitu hangat untuk para fans. Hal itu juga telah terungkap dari rekaman video yang berhasil diambil oleh salah satu dari penggemarnya.

Terlihat dalam video tersebut, banyak fans yang notabane adalah wanita menyapa dan memberikan sambutan hangat mereka atas kedatangan idolanya, salah satu fans bahkan meminta Shin Won Ho untuk memanggilnya dengan sebutan Noona. Kemudian sang idola pun dengan baik hati membalas permintaan fansnya dengan menoleh dan memanggilnya Noona.

Bahkan keramahan para pemain Laws of the Jungle tersebut tak berhenti disitu saja, aktor yang juga masuk dalam member Legend of the Blue Sea ini juga menyebarkan senyum hangat mereka dengan manis. Tentu saja banyak fans yang kemudia senang dengan keramahan hati sang idolanya ini.

Rencananya, usai selesai segala urusan di Bandara, para bintang tamu tersebut akan segera dialokasikan ke lokasi syuting Laws of the Jungle. Tak beda jauh seperti di bandara, rupanya di lokasi syuting pun juga kebanjiran gerumunan fans yang ingin melihat idolanya secara langsung.

Membahas tentang project Laws of the Jungle edisi syuting di Sumatera ini masih belum diketahui akan ditayangkan kapan. Karena mereka lebih dulu masih akan menayangkan edisi ketika syuting di Sulawesi beberapa waktu lalu untuk kloter kedua dimana Kim Min Suk masuk dalam member ini juga.

LEAVE A REPLY