Salah Satu Pelapor Zaskia Gotik Akhirnya Gugatanya Dicabut

selebriti.co.id – Zaskia Gotik pedangdut yang satu ini untuk sementara boleh merasa lega. Ini karena LSM KPK, salah satu pelapor mencabut gugatan kepada Zaskia Gotik atas dasar kemanusiaan.

“Kami menutup kasus ini karena kemanusiaan. Awalnya,kami sebenarnya sangat ingin memenjarakan Zaskia Gotik. Setelah kami melakukan rapat kordinasi dengan sesama LSM setingkat jajaran dan juga LSM KPK se-Indonesia (akhirnya gugatan dicabut). Ini karena Zaskia sudah minta maaf,” ungkap Muhamad Firdaus, ketua LSM KPK di Ditreskrimsus Polda metro jaya, Kamis (23/3).

 

Muhamad mengaku jika LSM KPK waktu itu melaporkan Zaskia karena tak ada niat baik dari penyanyi yang terkenal dengan Goyang Itik ini. Hal itulah yang membuatnya gemas dan akhirnya menggugat Zaskia.

Ketua LSM KPK ini juga menyampaikan jika Zaskia harus bisa menjaga moralnya. Tentunya hal ini dilakukan agar kejadian serupa tak akan terulang di kemudian hari.

Apakah ada perjanjian sebelumnya antara LSM KPK dan juga pihak Zaskia Gotik? Muhamad katakan jika pihaknya tak ada perjanjian apa-apa dengan pihak Zaskia.

“Tidak ada. Kami tidak ada perjanjian. Zaskia Gotik ini mengutus orang beberapa kaliĀ  ke organisasi kami untuk minta maaf. Dan dia juga minta maaf ke media juga,” pungkasnya.

Berita Selebriti Kasus Hina Pancasia Selebriti Indonesia Zaskia Gotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*