selebriti.co.id – Beberapa waktu terakhir ini Running Man sering menjadi pembicaraan publik terkait pernyataannya akan bubar, namun rupanya gagal bubar malah akan berlanjut lagi di tahun 2017 ini. Banyak netizen menanyakan alasan gagal bubarnya Running Man tersebut.

Seperti diketahui bahwa pada pertengahan bulan Desember 2016 kemarin, Running Man sempat menjadi bahan perbincangan hangat pasca memecat kedua anggota atau membernya yaitu Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Tak hanya itu saja, diketahui pula bahwa SBS juga telah resmi memberikan pengumuman tentang karir variety show tersebut akan berakhir pada bulan Februari 2017 mendatang.

Akan tetapi, rupanya dibalik hal itu, ada kabar yang disampaikan oleh Running Man, tentu kabar ini merupakan kabar bahagia bagi para penggemar setianya, dimana SBS mengatakan apabila pada tahun 2017 ini Running Man masih terus lanjut.

Dilansir dari laman Soompi, sebagai penaungnya SBS menyatakan sebuah pernyataan resminya Selasa, 24 Januari 2017.

Pernyataan yang diungkap oleh SBS adalah tanggapan dari kekecewaan para penonton setia, oleh karenanya Running Man masih terus berlanjut dengan berisi 6 orang member didalamnya.

“Pimpinan SBS Entertainment, Nam Seung Yong yang pertama kali merencanakan Running Man kembali pada tahun 2010, bertemu dengan masing-masing anggota di awal tahun. Ia meminta maaf atas apa yang terjadi selama upaya untuk format kembali acara, dan keenam anggota setuju untuk terus berjalan,” pernyataan resmi SBS seperti yang dilansir dari Soompi.

Lepas dari prahara ini, Nam Seung Yong juga banyak mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk seluruh member dalam Running Man, tak hanya itu saja, kepada para penonton setianya artis ini juga menjanjikan akan membawakan penampilan terbaik agar tidak mengecewakan penonton.

Staf yang memproduksi program reality show tersebut juga memastikan bahwa member dalam Running Man terdiri dari Yoo Jaesuk, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ha Ha serta Lee Kwang Soo yang nantinya akan terlibat secara langsung dalam program ini.

Akan tetapi, Kang Gary gagal kembali dalam acara tersebut. Artis ini rupanya telah memiliki pilihan untuk fokus pada dunia musik ketimbang program tersebut.

Nam Seung Yong juga memberikan keterangan bahwa sang Direktur utama reality show tersebut juga memiliki kesulitan untuk mencari pengganti Gary dalam waktu dekat, anggota baru yang bisa cepat menyesuaikan diri tidak mudah ditemukan dalam waktu cepat menurutnya.

Kang Gery ranning man gagal bubar Running Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*