Resmi Nikahi Syahrini KW, Lucky Hakim Akhiri Masa Dudanya

selebriti.co.id – Resmi melepas status dudanya, aktor Lucky Hakim menikahi Tiara Dewi atau Syahrini KW, di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, Kamis (19/01/2017).

Dengan menggunakan busana pengantin berwarna emas dominasi warna cokelat, Lucky Hakim terlihat gagah dengan menggunakan jas tutup berwarna emas kecokelatan serta dilengkapi dengan ikatan pinggang berwarna putih, dan juga dengan kain rereng digunakan untuk bawahan dan tutup kepala bendo.

Sedangkan untuk Tiara Dewi yang sering disapa Syahrini KW, terlihat cantik menggunakan brukat warna emas serta peyet yang lebih terlihat penampilannya lebih glamour. Untuk bawahannya sendiri menggunakan kain rereng.

Dalam pernikahan ini, akad nikah sendiri untuk lokasinya nampak sederhana ditengah masjid yang dibuat panggung serta untuk diatasnya nampak bangku-bangku yang tertata rapih.

Momen penting ini diawali dengan lantunan ayat suci Alquran, tak tertinggan Lucky juga mempersembahkan sebuah maskawin kepada Tiara yakni berupa logam mulia yang diketahui seberat 500 gram. Tak lupa dalam prosesi akad nikah keduanya, mengabadikan dengan kebahagiaan mereka melalui bidikan kamera awak media.

Dalam prosesi ijab qabul yang berlangsung, Lucky melakukannya dengan satu kali kala di depan Tiara Dewi, serta kedua orang tua.

“Lucky Hakim bin Ahmad Bawazir. Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Fitria Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawin perhiasan emas logam mulia 500 gram dibayar tunai,” ungkap wali hakim.

“Saya terima nikah dan kawinnya Fitria Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawinya tersebut, tunai,” ungkap Lucky Hakim dengan mantap.

Dari saksi yang merupakan dua kerabat, yakni Salman Alfarizi serta Muhammad menyatakan keabsahan ijab kabul tersebut. Lucky Hakim pun telah resmi melepas statusnya yakni duda, serta Tiara Dewi saat ini telah resmi menjadi istri dari Lucky Hakim.

Perlu kita ketahui, bahwasannya pernikahan dari keduanya ini merupakan pernikahan kedua kalinya bagi Lucky Hakim. Sebelumnya, ia juga pernah gagal dalam mempertahankan hubungan rumah tangganya bersama dengan Indadari.

LEAVE A REPLY