selebriti.co.id – Kabar bahagia mengenai pernikahan dua artis ternama Rain dan Kim Tae Hee sudah tersebar mulai dari kemarin. Keduanya menetapkan tanggal 19 Januari 2017 ini sebagai hari bahagia untuk memikat hubungan mereka mengucap janji suci sebuah pernikahan.

Usai hari bahagia tersebut, kini Kim Tae Hee yang sekarang sudah menjadi istri sah Rain menuliskan surat cinta yang begitu romantis ia bagikan kepada para penggemarnya, dalam surat tersebut, Kim Tae Hee membagikan kebahagiaan yang ia rasakan saat ini.

Sebagai kalimat awal dari isi suratnya tersebut, istri Rain itu menuliskan, “Hari ini adalah dari pertama di mana perjalanan panjang kami akan dimulai, dan kami ingin memulai langkah pertama dengan meminta dukungan dari seluruh penggemar yang telah memberikan perhatian untuk kami.”

“Kami akan mengurusi satu sama lain, saling menghormati dan melakukan yang terbaik untuk membantu pekerjaan dan apa yang kami miliki. Dengan kehangatan cinta yang Anda berikan, saya akan membalasnya dengan menjadi sktris yang lebih baik, dan melakukan yang setbaik sebagai seorang istri dari sebuh keluarga,” isi surat itu.

Tak hanya itu saja, artis Korea ini juga mengungkapkan apabila sebagai seorang istri, Kim siap untuk selalu berada disamping suaminya itu memberikan kekuatan dan memberikan dukungan atas segela hal dalam kehidupan sang suami bersamanya.

Kim Tae Hee juga menambahkan apabila bahwa dirinya begitu bahagia. Ia juga tak pernah lupa untuk mendoakan para penggemar setianya supaya selalu diberkati kesehatan dan kebahagiaan dalam hidupnya. Rasa terimakasih juga ia ucapkan kepada para fansnya.

“Saya mendoakan supaya Anda sehat dan bahagia ditahun baru ini. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya,” kalimat penutup dalam surat Kim Tae Hee.

Diketahui pernikahan Kim dan Rain diadakan dalam upacara yang tertutup. Keduanya memang sengaja tidak mengundang banyak tamu untuk menyaksikan upacara pernikahan suci tersebut.

Rain dan Kim Tae Hee juga tidak memberikan bocoran tempat mereka menggelar janji suci tersebut, hal tersebut dilakukan agar privasi pernikahan tetap terjaga sehingga bisa menggelar pernikahan secara khidmat menurut Rain.

Tamu yang turut memenuhi undangan dalam acara pernikahan Kim dan Rain itu diundang 3 jam sebelum digelarnya upacara janji suci itu. Mereka sengaja supaya tidak terjadi kebocoran tanggal dan tempat pernikahan.

Kim Tae Hee Rain Rain dan Kim Tae Hee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*