Rating Defendant Terus Naik Yuri SNSD dan Ji Sung Hampir Dekati Angka 20 Persen

selebriti.co.id – Kali ini drama Korea yang satu ini mampu mencuri perhatian para pecinta drama Korea, drma ini berjudul “Defendant”, tak tanggung-tanggung drama ini sendiri untuk penayanagan perdana di layar kaca langsung mampu melesat dan kini menjadi salah satu tayangan favorit.

Drama yang dibintangi oleh Yuri SNDS dan juga Ji Sung ini, terbukti mampu meraih rating yang dimana terus naik pada setiao penayangan episode terbaru tersebut. Drama Defendants ini sendiri yang mulai tayang dari episode perdanan hingga memasuki episode keempat kali ini, masih tetap kokoh memegang rating dan bahkan terus saja memperlihatkan peningkatannya.

Bacaan Lainnya

Bahkan kini memasuki episode keempat, drama Defendant ini ratingnya terus saja naik. Dimana drama yang telah disiarkan oleh SBS ini mampu menembus angka 20 persen. Dan juga menurut data Nielsen Korea yang menayangkan akting dari Kwon Yuri dan juga Ji Sung ini mampu mengantongi rating sebesar 18,9 tentu saja ini pencampaian yang luar biasa.

Ini artinya untuk perolehan rating tertinggi Defendant yang didapatnya tersebut, tentu saja masih jauh diatas drama-drama para pesaingnya. Apalagi drama ini telah sukses meninggalkan drama Korea yang menjadi para pesaing berat drama ini. Dengan hasil ini tentu ini membuktikan bagaimana kerja keras mereka membuahkan hasil.

Sedangkan untuk drama Korea lainnya seperti “Rabel Hong Gil Dong” yang baru saja memasuki episode kedua ini telah berhasil mendapatkan rating 10 persen. Dan untuk Hwarang: The Beginning mampu mendapatkan rating sebesar 9,1 persen. Tetapi, sayangnya rating yang didapatkan tersebut membuat drama Park Seo Joon harus berada di posisi paling bawah.

Drama-drama Korea lainnya juga akan melanjutkan persaingan untuk mendapatkan rating terbaiknya Defendant, Robel Hong Gil Dong serta Hwarang: The Beginning. Dan tak ketinggalan para pecinta drama Korea akan disuguhkan cerita yang lebih seru dari kelanjutan drama Defendant ini.

Untuk keberhasilan drama Defendant ini juga tak lepas dari akting para pemainnya terutama pemain utama. Yuri SNSD dan juga Ji Sung mampu memberikan akting yang sangat nyata dalam drama tersebut sehingga membuat para penonton sangat bersimpati. Tentu tak mudah bagi mereka dalam beradu akting dalam drama ini, tapi mereka mampu memberikan drama yang membuat para pecinta drama Korea sangat menyukai akting mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *