selebriti.co.id – Baru sepekan resmi menikah, Rain dan Kim Tae Hee memang sudah diisukan akan menjalani bulan madu di Indonesia, tepatnya di Bali. Bukan isu belaka karena keduanya ternyata juga telah berangkat ke Bali untuk bulan menghabiskan waktu bulan waktu.

Pernikahan keduanya memang sudah lama dinanti oleh para fans setelah berpacaran empat tahun lamanya. Pergi bulan madu ke Bali tentu saja merupakan kabar bahagia bagi para fans mereka di Indonesia. Terdapat beberapa foto kemesraan mereka selama bulan madu di Bali.

Keduanya sampai di bandara pada hari Minggu, 21 Januari 2017 kemarin, sampai di Bandara, Rain menggandeng erat tangan Kim Tae Hee sambil ramah menyapa para fansnya. Keduanya tampak menebar senyum hangat kepada para penggemar.

Penampilan Rain saat pertama kali di temui di bandara ketika sampai di Pulau Dewata tersebut tampak gagah dengan mengenakan baju rajutan hitam dan kacamata hitam yang semakin memancarkan pesona ketampanan penyanyi ternama ini. Kim Tae Hee juga terus menebar senyum lebarnya untuk menyapa penggemar, terlihat pula cincin pernikahan yang sudah terpasang di jari manis mereka.

Rain juga tidak melepas gandengan tangannya dari Kim Tae Hee selama diperjalanan, mereka terihat begitu romantis sehingga membuat banyak orang baper.

Keduanya terlihat menampakkan rona wajah yang begitu bahagia dan sumringah. Pasangan pengantin baru ini akan menghabiskan beberapa hari di Bali untuk bulan madu mereka.

Rupanya, Bali dengan kemegahan dan keindahannya tersebut mampu mengikat hati keduanya untuk memilih pulau dewata tersebut sebagai persinggahan bulan madunya. Berdasarkan berita yang tersiar, keduanya akan menghabiskan waktu di Bali mulai tanggal 22 Januari 2017 sampai 27 Januari nanti.

Waktu yang dipilih memang tidak lama, mengingat kendala pekerjaan mereka yang cukup padat juga. Mereka harus segera kembali ke negeri asalnya Korea Selatan.

Seperti diketahui Rain dan Kim Tae Hee melangsungkan pernikahan mereka di Gereja Gwahedong, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 19 Januari 2017 lalu pada pukul 14.00 setempat. Pernikahannya digelar secara tertutup dengan hanya didatangi oleh 100 tamu undangannya saja yang datang dari kerabat dan keluarga kedua belah mempelai.

Kim Tae Hee Rain Rain dan Kim Tae Hee bulan madu Rain dan Kim Tae Hee di Bali Rain dan Kim Tae Hee menikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*