selebriti.co.id – Baru beberapa hari melangsungkan upacara pernikahan, kedua artis korea yang ramai menjadi bahan perbincangan yaitu Rain dan Kim Tae Hee telah memilih tempat bulan madu mereka yaitu Bali.

Tentunya hal ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar kedua artis ternama ini di Indonesia. Setelah melakukan pernikahan yang dirahasiakan beberapa hari lalu, rupanya keduanya tak enggan memberikan kabar tempat bulan madu yang akan dituju.

Kabar ini juga tak hanya menjadi isapan jempol semata karena rupanya pihak agensi dari Rain dan Kim sudah memberikan konfirmasi bahwa berita tersebut benar adanya. Dikutip dari laman Soompi, pihak agensi dari keduanya memang menyebutkan bahwa kedua pasangan suami istri baru ini akan pergi ke Bali belum lama ini.

Bahkan pihak agensi sendiri juga telah menentukan tanggal keberangkatan mereka, ”Jung Ji Hoon (nama asli Rain) dan Kim Tae Hee, yang menikah dengan restu banyak orang tanggal 19 Januari, akan berangkat ke Bali untuk bulan madu tanggal 22 Januari,” sebutnya.

Tak hanya itu saja, pihak agensi ini juga menyebutkan apabila pada acara pernikahan yang digelar keduanya kemarin berjalan sukses dan lancar. Pasangan yang dikenal sebagai artis paling kaya Korea Selatan tersebut rencananya akan menghabiskan bulan madu selama lima hari di Pulau Dewata tersebut, Bali sengaja dipilih keduanya karena memiliki pemandangan alam yang begitu indah.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Rain dan Kim Tae Hee meman menggelar pernikahan yang dirahasiakan tempat dan tanggalnya. Mereka juga menggelar upacara secara tertutup dengan alasan supaya acara pernikahan berjalan dengan khidmat.

Dalam acara pernikahan itu, menurut data yang ada hanya dihadiri oleh sekitar 100 orang undangan saja. Terdiri dari beberapa publik figur asal Korea Selatan juga misalnya saja lee Honey, Yoon Kye Sang, Park Jin Young yang merupakan CEO JYP Entertainment serta beberapa artis lain.

Rain dan Kim mengumumkan pernikahan mereka pada tanggal 17 Januari 2017 kemarin yang hanya selang dua hari dari jadwal pernikahan mereka yang kemudian dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2017. Tentu saja tindakan keduanya mengejutkan banyak publik terutama para fansnya.

Kim Tae Hee Rain Rain dan Kim Tae Hee Rain dan Kim Tae Hee di Bali Rain dan Kim Tae Hee menikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*