selebriti.co.id – Pasangan Rain dan Kim Tae Hee sebagai pengantin baru memang tidak ada henti-hentinya menghebohkan dunia hiburan Korea dan K-Pop seluruh dunia.

Hampir sering sekali pasangan yang tengah harmonis ini dibicarakan di berbagai kesempatan. Mulai dari ketika mereka melaksanakan pernikahan, diam-diam dan perayaan menikah yang sederhana, acara bulan madu yang dipilih di Indonesia tepatnya di pulau Bali dan Sumbawa serta saat ini yang sedang hangat dibicarakan yaitu ungkapan Kim Tae Hee yang mengaku masih tinggal di rumah mertuanya.

Pembicaraan tentang kedua selebriti Korea ini memang tidak ada habisnya untuk dikupas. Baru-baru ini bahkan diketahui bahwa pasangan artis terkaya tersebut akan melaksanakan bulan madu kedua, benarkah?

Ya, berdasarkan informasi yang beredar saat ini diketahui bahwa Rain dan Kim Tae Hee tengah hangat-hangatnya dan terlihat ada di California, Los Angeles.

Seperti yang dirangkum dari laman Allkpop pada Kamis, 9 Februari 2017 kemarin mengungkapkan bahwa banyak foto yang memperlihatkan Kim Tae Hee dan Rain sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan tersebar pula foto keduanya tengah berada di Bandara.

Foto lainnya juga menggambarkan bahwa pasangan romantis tersebut tengah berdua dan menyebrangi jalan lewat zebra cross. Namun dalam foto ini tak hanya terlihat berdua akan tetapi ditemani satu pria lagi. Rain tampil dengan memakai celana army dan disertai topi kupluk yang berwarna hitam.

Sementara sang istri dalam foto itu terlihat menggunakan pakaian luaran yang berwarna krem dan memakai tas serta lengkap dengan kacamata hitam untuk menyamarkan wajahnya dari media.

Memang foto ini diambil dari jarak yang tak terlalu dekat, akan tetapi berdasarkan ketereangan dari beberapa saksi mata memang mengiyakan bahwa mereka adalah Kim Tae Hee dan Rain.

“Aku melihat Rain dan Kim Tae Hee di salah satu jalanan di LA. Wajah Rain begitu kecil dan putih. Kim Tae Hee tampak seperti wanita bule yang cantik. Meskipun mereka berjalan begitu cepat, keberadaan mereka langsung diketahui,” begitu penjelasan salah satu netizen.

Dan memang dari info yang saat ini beredar diketahui keduanya melakukan perjalanan ke Los Angeles pada tanggal 6 Februari 2017 kemarin. Namun, menurut keterangan sumber keduanya tengah melakukan suatu proyek pekerjaan ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Kim Tae Hee Kim Tae Hee dan Rain bulan madu kim tae hee dan rain di los angeles Kim Tae Hee dan Rain Menikah Rain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*