selebriti.co.id – Baru-baru ini dikabarkan bahwa Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara sudah mengakhiri hubungan asmara yang telah mereka jalin sekian lamanya. Akan tetapi, bukannya malah disambut dengan berita duka oleh para penggemarnya namun sebaliknya. Banyak netizen justru mensyukur berakhirnya hubungan kedua sejoli tersebut.

Hubungan putus cinta antara keduanya juga telah diumumkan secara langsung oleh Lee Dong Gun dan Jeyoen. Namun, hal yang memilukan justru menimpa Jiyeon T-Ara.

Jiyeon justru mendapatkan banyak bullyan dari para netizen terkait hubungannya yang sudah usai dengan sang kekasih. Hal tersebut terlihat ketika dirinya sedang melakukan siaran langsung lewat media sosial Instagram yang belakangan ini memang sedang ramai-ramainya digunakan pengguna.

Pada Kamis, 2 Februari 2017 kemarin, Jiyeon memang membuat sebuah siaran langsung di Instagram. Hasilnya, artis ini malah mendapat banyak hujatan dari para followers, banyak komentar pedas diarahkan kepadanya. Diantaranya seperti “Apakah kamu pernah tidur dengan Lee Dong Gun?” atau “Apakah benar kau pernah merekam tubuhmu sendiri?”.

Berdaasrkan penjelasan yang diberkan oleh beberap fans, mengungkapkan apabila Jiyeon T-Ara sampai menangis karena banyaknya komentar yang tak senonoh diarahkan kepadanya dari para netizen. Hal memilukan juga dirasakan Jiyeon karena menurutnya sang ayah juga ikut serta menonton siaran langsung yang dibuatnya tersebut.

Akan tetapi, rupanya tak semua komentar pedas yang datang kepadanya. Meski kebanyakan memberikan komentar buruk kepada aktris cantik ini, rupanya masih ada sebagian orang fansnya yang memberikan dukungan serta semangat bagi sang idola.

“Jiyeon unnie, ayo semangat,” kata seorang netizen seperti dilansir dari Soompi.

“Aku baik-baik saja,” begitulah jawaban yang diberikan Jiyeon T-Ara.

Terlihat hampir 3 ribu penonton yang telah melihat siaran langsung dari Jiyeon tersebut. Dalam siaran langsung di Instagram tersebut ia terlihat menggunakan sweater berwarna hitam dan mengenakan topi kala itu ia tampak tak mengenakan make up.

Namun, hal bahagia juga menimpa Jiyeon T-Ara lantaran dalam hitungan beberapa waktu kedepan dirinya akan segera merilis album solo terbarunya. Terakhir diketahui ia merilis album berjudul Never Ever di tahun 2014.

Jiyeon T-Ara Lee Dong Gun Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara putus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*