Putri Nafa Urbach Suka Main Piano, Ikuti Jejak Joey Alexander

Nafa Urbach kini jarang hadir di layar kaca, penyanyi dan bintang sinetron ini sedang menikmati saat-saat indah sebagai seorang ibu. Putri dari pernikahannya dengan Zack Lee, Mikhaela Lee Jowono, saat ini tengah dalam masa pertumbuhan dan tentu saja butuh perhatian serta arahan yang tepat dari orangtuanya.

Nafa pun mengerti tentang bakat dan minat anaknya yang kini mulai tumbuh. Oleh karena itu sebisa mungkin, penyanyi Hatiku Bagai di Dalam Sangkar Emas ini mencoba untuk memberikan fasilitas agar bakat Mikhaela makin terasah.

“Dia lagi seneng main piano, lagi banyak pertanyaan. Aku sama Zack nggak boleh sibuk lama-lama, pasti nanti dia (Mikha) protes. Lagi banyak nuntutlah anaknya.┬áDia suka di musik, main piano. Mengikuti jejak mamanya,” cerita Nafa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (14/3).

Bukan hanya itu saja, Mikha ternyata juga punya kegiatan positif lainnya di luar sekolah. ” Aku lesin balet, Mikha anaknya sangat ramah, dia punya karakter pemimpin lho,” lanjut wanita berusia 35 tahun ini.

Ngomong-ngomong soal Mikha yang sedang suka main piano, mau tak mau kita jadi teringat dengan sosok Joey Alexander. Joey adalah pianis muda Indonesia yang baru saja dapat nominasi di ajang bergengsi Grammy Awards 2016. Buat yang belum tahu, Joey tak lain adalah keponakan dari Nafa.

Nah, apakah Mikha bakal diarahkan Nafa untuk bisa seperti sang sepupu yang punya prestasi dunia? “Nggak juga, anakku sesuai apa yang dia mau aja,” pungkasnya.

Anak Selebritis Berita Selebriti Mikhaela Lee Jowono Nafa Urbach Selebriti Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*