Profil dan Biodata Lengkap Gerald Yohanes Putra Beserta Foto

haykal-anak-jalanan

Gerald Yohanes Putra, atau yang biasa disapa Gerald ini merupakan seorang artis indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 14 Mei 1994, Gerald lahir dan diberi nama lengkap Gerald Yohanes Putra, dan dirinya sekarang telah terkenal diseluruh indonesia bahkan luar negeri, dia terkenal dengan nama Gerald yo ataupun Gerald saja, banyak yang tidak mengetahui nama lengkap Gerald yo ini. Hingga sekarang ini Gerald yo telah membintangi berbagai sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta yang sudah terkenal.

Gerald Yohanes Putra beberapa waktu yang lalu ikut berperan dalam sinetron di RCTI yang berjudul Aku Anak Indonesia, dan Gerald Yohanes Putra disinetron ini berakting dengan sangat bagus yang membuat banyak orang tertarik, dan berkat sinetron ini juga nama Gerald Yohanes Putra semakin banyak dikenal orang, dan ditambah lagi Gerald Yohanes Putra ini mempunyai wajah yang cakep, jadi mereka yang dari kaum hawa banyak sekali yang tertarik dan menjadi fans Gerald Yohanes Putra.

Bacaan Lainnya

Sekarang ini Gerald Yohanes Putra juga masih berakting di persinetronan indonesia, sinetron yang diperankan Gerald Yohanes Putra saat ini yaitu sinetron dari RCTI kembali, yaitu sinetron yang berjudul Anak Jalanan, yaps Gerald Yohanes Putra ikut berperan penting dalam sineron Anak Jalanan yang saat ini masih menduduki top rating tv indonesia, dan berkat ini Gerald Yohanes Putra mendapatkan lonjakan fans yang luar biasa. Dalam sinetron ini Gerald Yohanes Putra berperan sebagai Haikal yang merupakan sahabat dari bintang sinetronnya yaitu Boy yang diperankan oleh Steven William, dalam cerita Haikal merupakan sahabat sejati Boy dan Iyan yang diperankan oleh Angga Putra, mereka bertiga sudah bersahabat sejak masih smp, dan kalau masalah percintaannya, dalam sinetron Anak Jalanan ini Gerald Yohanes Putra yang berperan sebagai Haikal ini dipasangkan dengan Hana Saraswati yang mana memerankan peran Cindy. awalnya Haikal ini menyukai Raya yang diperankan oleh pembalap nasional yang sudah terkenal yang menjadi bintang film, yaitu Raya Kitty, namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Raya lebih menyukai Mondy tokoh yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. dan lama kelamaan Haikal mulai menyadari cintanya Cindy yang begitu besar kepadanya dan mulai mencintai cindy.

langsung aja, bagi kamu yang ingin tau biodata Gerald Yohanes Putra dan twitter berikut ini adalah Profil dan Biodata Gerald Yohanes Putra yang menjadi salah satu bintang sinetron anak jalanan yang ditayangkan di RCTI setiap hari.

Biodata lengkap Gerald Yohanes Putra:

Nama Asli : Gerald Yohanes Putra
Nama Lain : Gerald
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 14 Mei 1994
Agama : Kristen
Pekerjaan : Aktor
Twitter : @geraldyohanes1

Sinetron Gerald Yohanes Putra:

– Aku Anak Indonesia (ditahun 2015)
– Anak Jalanan (ditahun 2015)

Fakta Fakta Gerald Yohanes Putra:

– Gerald Yohanes Putra adalah nama lengkapnya
– Gerald Yohanes Putra sering dipanggil dengan nama Gerald
– Gerald Yohanes Putra lahir di jakarta
– Gerald Yohanes Putra Lahir pada tanggal 14 Mei 1994
– Gerald Yohanes Putra menganut agama Kristen
– Akun Twitter Asli Gerald Yohanes Putra adalah @geraldyohanes1
– Akun Instagram Asli Gerald Yohanes Putra yaitu @geraldyohanes
– No HP / No Telp Asli Gerald Yohanes Putra adalah **
– ID Line Gerald Yohanes Putra yaitu **
– Pin BBM asli Gerald Yohanes Putra Adalah **

Kumpulan Foto Gerald Yohanes Putra:

 

 

 

 

Nah, itulah Biodata Gerald Yohanes Putra dan profil singkat  Gerald Yohanes Putra semoga bermanfaat, untuk foto atau photo Gerald Yohanes Putra tunggu artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *