selebriti.co.id – Suzy Bae saat ini tengah menjadi idol ini namanya sangat populer serta melejit sebagai seorang grup Miss A dan juga aktris dari Korea. Bahkan, ia juga memiliki kecantikan yang sangat natural sehingga membuat aktris yang kini berusia 22 tahun ini banyak yang memakainya sebagai iklan brand model produk mereka.

Seperti kita tahu pada tahun 2015 lalu, media tengah dihebohkan dengan kabar bahwa aktor Lee Min Ho tengah menjalin hubungan kasih dengan aktris cantik Suzy Bae. Mungkin pesona kecantikan Suzy ini juga mampu membuat lulus hati seorang aktor Lee Min Hoo ini.

Apalagi para fans serta netizen juga meyakini bahwa kecantikan natural dari Suzy Miss A ini merupakan kecantikan yang natural, hal ini karena ia tak melakukan operasi plastik. Bahkan Suzy lebih suka tampil dengan wajah alaminya.

Para penggemar dari Suzy menyukai wajah natural yang dimilikinya. Tak hanya cantik saja, Suzy juga dikenal memiliki sifat yang dermawan. Sehingga tak heran para pria selebriti Korea ini mengatakan bahwa Suzy merupakan tipe wanita yang sangatlah ideal. Bahkan Suzy juga memiliki julukan sebagai “Nation’s First Love Korea”.

Foto-foto dari Suzy juga banyak yang beredar di dunia maya yang memperlihatkan visualnya yang mempesona dengan wajah tanpa make up. Walaupun tanpa make up tetapi, Suzy tetap terlihat sangat cantik, ditambah ia juga memiliki senyuman yang sangat mengikat membuat terpesona.

Ketika menghadiri acara penghargaan ataupun acara lainnya, aktris cantik Suzy Miss A juga dikenal selalu tampil sangatlah anggun dengan gaun yang membuat semua orang terpesona dengannya. Tak hanya itu, bahkan style mix Suzy banyak yangn di idolakan para penggemarnya. Di sisi lain selain sibuk dengan syuting drama dan film, kekasih lee Min Ho ini juga telah menjadi bintang iklan.

Pada setiap penampilan Suzy Bae bisa di katakana selalu tampil sempurna karena ia sendiri juga kerap tampil cantik meskipun dengan make up minimalis atau bahkan tanpa make up sekalipun, tetap mempesona.

drama korea selebriti Suzy Bae Suzy Miss A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*