selebriti.co.id – Kontrak Suzy Miss A memang diketahui telah diperpanjang oleh pihak agensi. Artis ini memang sudah terkenal dimana-mana sehingga wajar saja jika pihak agensinya akan memperpanjang kontrak yang baru saja berakhir.

Bahkan kepopuleran Suzy berhasil mauk dalam kategori artis wanita yang cukup populer di Korea Selatan bahkan mendunia. Akibat popularitas yang begitu tinggi tersebut membuat dirinya banyak sekali mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan, syuting dan bahkan dalam dunia bernyanyi.

Meskipun masuk dalam member Miss A, rupanya Suzy lebih terlihat sering kali sendiri tampil dalam beberapa acara di entertainment daripada bersama grupnya. Kekasih Lee Min Ho ini bahkan ramai sekali menjadi bahan perbincangan. Namanya lebih populer dibandingkan grupnya.

Kemudian baru-baru ini pihak agensi JYP Entertainment baru saja membuat sesuatu yang menggebrakkan hati netizen. Dimana tiba-tiba saja poster Miss A yang Suzy masuk didalamnya sudah tak lagi dipasang. Masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak agensi akan tetapi kemudian poster Miss A tersebut diganti dengan poster Suzy sendirian.

Terlihat nyata contohnya di tempat yang biasanya dijadikan poster mini album Miss A yang bertajuk Colors, digantikan dengan poster Suzy solo tanpa grupnya.

Tentu saja kemudian hal ini ramai dibicarakan netizen. Apakah ini merupakan salah satu indikasi bahwa Miss A akan bubar dan Suzy sendirian?

Banyak netizen yang khawatir dengan nasib Miss A, mereka tak ingin grup yang dinaungi oleh JYP Entertainment tersebut berakhir bubar menyusul grup lain yang juga belakangan banyak bubar.

Wonder Girls adalah contoh nyatanya, dimana pada kala itu poster Wonder Girls tiba-tiba saja dicopot dari gedung oleh JYP Entertainment dan barulah diumumkan bahwa grup wanita tersebut bubar.

Belakangan memang diketahui bahwa Miss A tidak begitu aktif lagi, pada saat Jia mengambil keputusan untuk hengkang dari JYP, nasib Miss A seperti terbengkalai. Walaupun masih belum diketahui pasti apakah nantinya akan tetap bertahan atau tidak, namun dengan dicopotnya poster tersebut banyak netizen yang berpendapat bahwa Miss A akan mengikuti langkah Wonder Girls berikutnya.

Miss A Miss A Bubar Suzy Suzy Miss A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*