selebriti.co.id – Menjadi salah satu akto yang sukses, Gong Yoo yang merupakan aktor dari Korea Selatan ini yang sedang naik daun serta tengah  populer. Gong Yoo memang meraih kesuksesan tersebut dan kini akhirnya ia mendapatkan berbagai banjir tawaran dari luar negeri. Saat ini bahkan, kurang lebih 15 negara yang sudah minat untuk datangkan aktor tampan dari drama Goblin ini dalam acara fan-meeting.

Kini untuk management Soop sendiri telah mengungkapkan untuk mereka yang dapatkan sebuah tawaran yang datang bertubi-tubi untuk Gong Yoo. Kini dari beberapa negara yang sudah terungkap yang tertarik untuk gelar fan-meeting terhadap Gong Yoo yang merupakan aktor berusia 36 tahun ini yakni china, Hong Kong, taiwan, Jepang, Singapura, Australia, Amerika, Kanada dan masih banyak lagi negara lainnya yang tertarik untuk mendatangkan sang aktor Gong Yoo.

Dengan banyaknya tawaran yang diterima, tentu saja juga banyak mengenai jumlah nominal yang sudah diajukan untuk Gong Yoo juga sudah ungkapkan begitu tinggi. Bahkan dalam kesuksesan aktor untuk dua proyek terbarunya tersebut yaitu Film Train To Busan dan Drama Korea Goblin 2016 lalu tampak memberikan sebuah keuntungan yang lebih banyak.

Tak tanggung-tanggung untuk film Train To Busan ini bahkan juga telah masuk dalam Box Office di Korea, ternyata tak hanya di Korea saya, tetapi juga di beberapa negara Asia juga sangat memfavoritkan film tersebut diantaranya yakni Singapura, Thailand, Vietnam, Iundoensia dan juga Filipina yang sudah tercatat film Zombie Korea menjadi kesukaan dan film ini juga sudah tercatat dalam Box Office di Prancis.

Dengan banyaknya tawaran para fans untuk fan meeting tersebut, saat ini Gong Yoo belum sempat berikan balasan pada tawaran yang masuk tersebut. Bahkan, untuk jadwal aktor tersebut masih sangatlah padat sampai pertengahan Maret 2017 untuk melakukan syuting iklan dan ada juga beberapa proyek lainnya.

Sang aktor yang sedang naik daun ini, Gong Yoo akan di perkiraan ia akan meyelesaikan beberapa jadwal yang sudah tertata rapi ini terlebih dahulu. Baru setelah itu ia sesegera mungkin melaksanakan fan-meeting dengan para penggemarnya di luar negeri.

Drama Goblin drama korea Gong Yoo selebriti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*