Pipi Rain Kena Tampar Penggemar Saat Bulan Madu di Sumbawa

selebriti.co.id – Pasangan yang menikah pada 19 Januari 2017, di sebuah gereja Katolik Korea ini yakni aktris sekaligus penyanyi Joon Ji Hoon atau yang sering dikenal dengan nama Rain ini telah menikah dengan Kim Tae Hee.

Pada acara pernikahan tersebut Rain menggunakan tuxedo hitam dan juga sarung tangan putih, sedangkan Kim menggunakan gaun pengantin berwarna putih. Dalam upacara pernikahan tersebut dihadiri kurang lebih 100 keluarga serta sahabat dari kedua mempelai.

Setelah acara pernikahan tersebut di gelar kini Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dalam bulan madu kali ini kedua pasangan ini melakukannya secara diam-diam dan tak ada satu wartawanpun yang mengetahuinya.

Dari kabar sebelumnya telah beredar bahwa pasangan Rain dan Kim Tae Hee ini akan menjalankan bulan madu di Bali. Tetapi dari kabar tersebut sebenarnya kedua pasangan ini di Bali hanyalah untuk translit sebelum akhirnya mereka bertolak ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Walaupun kabar bulan madu ini telah dirahasiakan, akhirnya kabar bulan madu mereka berhasil tersebar dan didengar oleh para penggemar mereka. Karena kabar tersebut telah beredar akhirnya setiba disana Rain dan Kim Tae Hee di kelilingi oleh para penggemarnya yang ingin bertemu langsung dengan kedua pasangan ini.

Tentunya mendengar kabar mereka berada di Sumbawa, para penggemar ini begitu histeris melihat kedua idolanya mereka langsung dengan kedua mata mereka. Kehebohan serta kericuhanpun sempat terjadi, dan korbannyapun Rain sempat mengalami sebuah kejadian dimana ketika ia berada di Sumbawa yang momen tersebut seharusnya dinikmatinya untuk bulan madu.

Dimana dalam sebuah video yang tengah beredar di media sosial, beberapa penggemarnya tengah menanti kedatangannya di pintu masuk Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa. Ketika Rain dan Kim Tae Hee mau turun dari mobil, kehebohan para penggemar tidak bisa teratasi.

Huhu kasian…Ihh nyebelin iihh kasar bgt .. bikin malu..kapok dahhh ntr,” kata @catarina_supriyani.

“Kasian oppa, kapok deh artis korea main kemari make nampar2 pula,” ujar @nufitrah.

“norak norak bgt si, dia kan butuh privasi juga, sampe anarkis gitu…” sahut @fikahasibuan

LEAVE A REPLY