selebriti.co.id – Beberapa waktu lalu, aktor dan member boyband T.O.P Big Bang serta Xiah Junsu sudah berangkat menjalani masa Wajib Militer di negaranya Korea Selatan yang memang merupakan kewajiban setiap warga Korea laki-laki tak terkecuali bagi para aktor ternamanya.

Rupanya keberangkatan T.O.P dan Xiah Junsu menjadi perhatian Kim Gura saat mereka menjalani masa wajib Militer di Korea Selatan. Kim Gura juga menyampaikan beberapa pesan untuk mereka ketika nanti menjalai pelatihan dasar mereka di wajib militer.

Pada Selasa, 14 Februari 2017 kemarin, Kim Gura menyampaikan pesannya lewat sebuah tayangan TB One Night of TV Entertainment. Menurut Kim, karena khawatir akan kondisi kedua aktor ternama tersebut, akhirnya membuat Kim Gura merasa perlu menyampaikan pesan tersebut kepada keduanya.

Cuaca sekarang sangat dingin sekali. Saat ini mungkin kontroversi kasus hotel tidak ada didalam pikiran Junsu, dan Big Bang mungkin juga bukan prioritas T.O.P sekarang.” ungkap Kim Gura.

Kim Gura menghimbau supaya mereka dapat bertahan dalam kondisi apapun disana ketika menjalani wajib militer. “Bisa bertahan di sana adalah hal yang utama untuk sekarang,” lanjut Kim Gura. “Kuharap mereka bisa melalui masa pelatihan itu dengan baik,” lanjutnya.

Diketahui bahwa pelatihan dasar militer yang akan dilakukan oleh T.O.P dan Junsu akan berlangsung selama satu bulan kedepan saat mereka pertama menjalani masa wamil. Usai melakukan serentetan acara latihan dasar militer ini, mereka akan melanjutkan sesi berikutnya yaitu bergabung dengan anggota kepolisian lainnya sebagai anggota juga.

Kepergian T.O.P dan Junsu menyisahkan kesedihan yang begitu mendalam bagi rekan-rekan mereka sesama artis yang ditinggalkan serta bagi para penggemar. Bahkan kabar saat T.O.P mendapatkan jadwal harus menjalani wamil, membuat para penggemar sedih karena kehilangan sosok leader di Big Bang.

Kesedihan juga dirasakan oleh G-Dragon, salah satu member dari Big Bang yang juga merupakan sahabat dekat T.O.P. Bahkan G-Dragon terlihat menangis dan memegang tangan T.O.P saat mengantarkan sahabatnya tersebut pergi wamil. G-Dragon rasanya tak kuasa memendam rasa rindu ketika nantinya harus ditinggal oleh T.O.P selama menjalani wamil, namun sebagai warga Korea Selatan yang baik dan menaati peraturan, kewajiban itu harus dijalaninya.

T.O.P pun juga tampak memangkas pendek rambutnya dan menyebarkannya ke media sosial sehingga juga banyak mencuri perhatian netizen. Sebelum berangkat kemarin, ia juga sempat membuat janji dengan para member Big Bang lainnya untuk tak bertemu jelang kepergiannya menjalani Wamil supaya tak semakin menyisahkan kesedihan saat dirinya berangkat.

T.O.P T.O.P Big Bang T.O.P Bigbang Wamil Xiah Jusnu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*