Pertemuan Dian Sastro dan Nicholas Saputra di Trailer AADC 2

dian sastro dan nicholas saputra

kamu Jahat! itulah kata-kata Dian sastro saat ketemu Nicholas saputra dalam film trailer ada apa dengan cinta 2, Trailer di buka dgn adegan terakhir di film diawal mulanya “Ada Apa Dgn Cinta?”, di mana Rangga memutuskan buat berangkat ke Amerika & meninggalkan Cinta. 14 Thn setelah itu, Cinta menjelma jadi perawan yg luar biasa menawan & sedang merencanakan liburan dgn gengnya buat bertolak ke Yogyakarta.

Di segi lain, Rangga yg masihlah berada di New York merasa galau dgn pekerjaannya & memutuskan buat kembali ke Indonesia menemui Cinta. Tetapi tapi sayang, jumpa keduanya sesudah 14 thn itu tidak diawali bersama manis & saling mengungkap rindu.

“Apa yg aku laksanakan ke anda itu enggak adil,” ucap Rangga ketika duduk berdua dgn Cinta di suatu kafe. “Rangga, apa yg anda melakukan ke aku itu jahat,” jawab Cinta bersama menatap tajam Rangga.

Meskipun begitu, keduanya konsisten menghabiskan dikala bareng bersama saling tertawa dgn. Klimaksnya, trailer ditutup dgn perpisahan kembali antara keduanya dgn suatu dialog manis yg diucapkan oleh Rangga, “Saya cinta kamu”.

Sementara itu, film “Ada Apa bersama Cinta 2” pula bakal dibintangi oleh Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Christian Sugiono & Dennis Adhiswara. Film tips sutradara Riri Riza ini dapat tayang serta-merta di tiga negeri, yaitu Indonesia, Malaysia & Brunei Darussalam terhadap 28 April akan datang

LEAVE A REPLY