Persahabatan Kepompong Teuku Rassya & Aliando

Persahabatan Kepompong Teuku Rassya & Aliando

Sahabat adalah mereka yg selalu memberikan senyum terbaik di wajahnya hanya tuk menghapus sedih di matamu. Jelas menjadi satu hal yang kurang ajar jika kamu membagi waktu dengan mereka saat kesulitan saja, berbagi kebahagiaan dengan mereka juga adalah hal yang sudah sepatutnya kita lakukan.

Anyway bicara soal ‘persahabatan’, ada dua sosok artis muda yang punya hubungan erat nih. Mereka adalah dua cowok ganteng yang masuk dalam proyek The Freaks milik Agnez Mo, Teuku Rassya dan Aliando Syarief.

Keduanya bertemu lagi dalam pengambilan scene yang menjadi bagian dari album The Freaks yang sedang digodok. Di sela-sela syuting klip Kukan Menunggumu di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (25/3), Aliando punya pengungkapan sendiri tentang persahabatan-nya dengan anak sulung Tamara Bleszynski tersebut.

“Kita tuh seperti kepompong. Normalnya, sahabat saling membantu,” kata Aliando yang semakin dekat dengan Rassya karena proyek The Freaks.

Sibuk dengan jadwal masing-masing keduanya tetap dekat. Jarang bertemu tapi dengan adanya smartphone memudahkan mereka dalam berkomunikasi. Perbincangan menarik dan guyonan-guyonan berhasil meluncur ke masing-masing lewat smartphone.

“Kita lebih sering lewat handphone kalau ngobrol. Rassya sekolah, Ali sibuk juga. Sekarang udah jarang ketemu,” cerita cowok yang sering dipasangkan dengan Prilly Latuconsina tersebut.

Selain dua cowok ganteng ini, masih ada dua selebriti ternama lagi yang ikut dalam proyek The Freaks, mereka adalah Calvin Jeremy dan Nikita Willy. Wawan sebagai salah satu orang di balik layar The Freaks memang kesusahan jika hendak mengumpulkan empat orang ini. Namun, The Freaks bukanlah grup yang harus selalu tampil bersama.

“Kalau kumpulin mereka berempat itu sih PR banget. Ada mereka berdua udah jadi kok. Mereka sendiri bukan grup, bisa bawakan The Freaks walau sendiri,” kata Wawan.

Wawan juga menjelaskan inti album The Freaks kali ini. The Freaks merupakan proyek yang intinya menyampaikan kreativitas anak muda. Tak setengah-setengah mereka ikut dalam penggarapan video klip dengan ide-ide segarnya sehingga karya mereka makin terasa ‘hidup’.

Sebagai orang yang dekat dengan Ali dan Rassya, Wawan mengatakan jika mereka berdua sedang berkumpul suasana pun akan ramai dan cenderung heboh! Dari segi jokes dan pembicaraan sih mereka cocok banget!

Selain mereka berdua, hadir juga lho Nikita Willy yang berperan sebagai model video klip di sini. Diceritakan, Nikita adalah sosok yang berhasil membuat Rassya jatuh hati. Masa galau tiba dan Rassya pun akhirnya menceritakan masalah ini pada Aliando.

LEAVE A REPLY