Ira Koesno

selebriti.co.id – bagaimana perasaan ira koesno setelah melakukan pekerjaan sebagai moderator yang kesekian kalinya dalam mendampingi dua paslon gubernur DKI? wah tentunya sangat deg-degan ya, nah apa benar seperti itu, yuk kita intip bagaimana ira koesno.

Tak bisa dimungkiri gayanya yang lugas dan tegas juga membuat para penonton gagal fokus ketika menyaksikan penampilan Ira Koesno di debat pilkada DKI putaran pertama.

Djarot Saiful Hidayat pun mengakui kepintaran dan kecerdasan mantan jurnalis itu. “Tegas, cantik, cerdas, adil, profesional. baguslah. Saya nurutlah,” tandas Djarot.

Ira Koesno meniti karier pertamanya sebagai presenter di Liputan 6 SCTV. Gaya bicaranya yang khas, lugas, dan kritis melambungkan namanya.

Kabar Gembira, Presiden Jokowi Resmi Jadi Kakek

Pada 1994, Ira Koesno meniti karier sesuai bidang ilmu yang dikuasainya: akuntansi. Namun, Ira menyadari masih ada passion dalam dirinya yang belum dikembangkan, yaitu menulis. Rupanya, minatnya di bidang menulis menemui jalan, saat ia membaca iklan di surat kabar.

Aksi Ira menyampaikan pertanyaan kepada pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno sempat menjadi meme. Bagi Ira, momen memandu debat ini juga sangat berkesan baginya.

“Tadi itu moderator sempit ruangannya. Tapi panelis KPU Jakarta memberikan ruang yang cukup leluasa bagi saya untuk bisa berimprovisasi sehingga muncullah pertanyaan-pertanyaan itu kepada pasangan calon,” kata Ira kepada wartawan di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/1) lalu.

Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat senang dengan terpilihnya Ira Koesno sebagai moderator debat pilkada nanti malam.

Sementara itu, cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno antusias saat mengetahui presenter Ira Koesno dipilih kembali oleh KPUD DKI Jakarta untuk jadi moderator debat Pilkada DKI putaran kedua.

Sisca Dewi Rayakan Ultah ke-37 Bareng Anak Penderita Kanker

Penampilan Ira Koesno saat debat perdana Pilgub DKI pada Jumat (13/1/2017) memang mengobati rindu masyarakat yang lama tak melihat mantan presenter itu di layar kaca. Di tengah jalannya debat yang panas, nama Ira Koesno justru jadi trending topic. Ada yang memuji ketegasannya memandu debat hingga penasaran soal perawatan kulitnya.

Ahok Anies Baswedan Debat Cagub DKI Djarot Ira Koesno sandiaga uno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*