Pengakuan Salah Satu Member Varsity Seorang Muslim Gentarkan Fans K-Pop

selebriti.co.id – Berita mengenai artis Korea memang selalu mengundang seru dan tiada bosannya untuk selalu dikupas apalagi bagi para penggemar K-Pop. Varsity yang merupakan salah satu grup Rookie juga tak kalah hebatnya dalam mengambil perhatian para penggemar K-Pop di seluruh mancanegara termasuk Indonesia.

Para personilnya yang begitu tampn tentu saja menjadi salah satu daya tarik banyak fans menggemarinya, apalagi baru-baru ini sempat terdengar pengakuan baru yang terlontar dari salah satu anggota mereka dan menggemparkan fansnya.

Ada salah satu fans yang mengemukakan apabila seorang member yang bernama Manny adalah seorang muslim. Pengakuan ini tentu saja menggebarakan dunia K-Pop terutama para fans. Pernyataan tersebut diungkapkan ketika suatu hari para anggota varsity tersebut hadir dalam suatu acara musik yang diselenggarakan beberapa waktu kemarin.

Ketika itu dilakukan wawancara kepada anggota Varsity, kemudian salah satu member menjelaskan bahwa rekan satu grup mereka bernama Manny tak dapt mengkonsumsi daging babi. Lantas penjelasan lebih detil diberikan oleh merepa apabila rapper yang berasal dari negara Tiongkok tersebut memeluk agama islam.

Lantas saja pengakuan yang dibuat oleh member Varsity ini kemudian mencuri banyak perhatian netizen untuk tak henti membicarakannya. Banyak netizen menaruh rasa kagum dan menyukai karakter yang dimiliknya.

Menurut penggemar Varsity, Manny merupakan sosok yang menyenangkan apalagi ia berani jujur mengenai agama yang dianutnya. Idol yang lahir pada 16 tahun lalu tersebut memang selama ini dikenal sebagai orang yang ramah dan berperilaku baik. Banyak penggemar yang tak menyangka bahwa dirinya beragama Islam.

Bahkan seorang penggemar lainnya mengira Seungbo yang beragama Islam, menurutnya Seungbo muslim karena diketahui idol ini pernah berada di Dubai begitu lama bahkan sampai 10 tahun.

“Jadi makin pengen support Manny setelah kemaren tau dia Muslim. Kupikir malah Seungbo yang muslim gara-gara pernah di Dubai 10 tahun,” ujar salah satu netter. “Woaah, dia idol pertama yang muslim ya? Keren banget!” seru lainnya. “Kaget tahu Manny seorang muslim. Jadi bangga deh,” begitu para fans membicarakan mereka di sosial media.

LEAVE A REPLY