Pasha Ungu Saat Berada di Acara Upacara Ulang Tahun Satpol PP ke-66

pasha-ungu-dengan-seragam-wakil-walikotanya-berfoto-bersama-adelia_

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau biasa disapa Pasha Ungu ternyata masih memiliki magnet dalam urusan memikat publik. Walaupun sudah tidak lagi menjadi “anak band” seperti dulu. Dia masih saja kebanjiran para penggemar yang mengajak foto dirinya.

Hal itu namapak pada acara upacara peringatan ulang tahun ke-66 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ulang tahun ke-54 Satuan Perlindungan Masyarakat tingkat nasional di Palu, Sulawesi Tengah, ‎Rabu (3/3).

Wakil walikota ini tampak sibuk meladeni para penggemar yang meminta Selfie.
Dan sebagian besar yang meminta foto bersama adalah kaum hawa. Tak kalah seorang kepala satpol PP juga ikut berebut meminta selfie bersama Pasha.

Selang beberapa menit setelah istrinya, Adelia Wilhelmina mengingatkan bahwa Mendagri Tjahjo sudah naik ke podium untuk menyalami tamu kehormatan pasha menghentikan permintaan para penggemar untuk berselfie bersamanya.

“Maaf, itu Pak Menteri sudah dekat,” Kata Pasha mengingatkan seorang pria yang masih betah berselfie dengan vokalis ungu ini.

Setelah Mendagri menyalami Pasha, Ratusan peserta kembali mengantre untuk foto bersama. Dan Pasha memilih meninggalkan ‎panggung kehormatan, sedangkan Mendagri melanjutkan menyalami puluhan undangan lain.

LEAVE A REPLY