Pamela Bowie: “CLBK sama Joshua? Belum tahu ya”

Pamela Bowie CLBK sama Joshua Belum tahu ya

Rumor bahwa mantan penyanyi cilik Joshua dan aktris blasteran Amerika-Jawa, Pamela Bowie tengah CLBK memang ramai berhembus. Dalam akun Instagram mereka masing-masing, baik Pamela atau Joshua beberapa kali pose bareng. Meski Pamela membantah, fans justru berharap mereka pacaran lagi. Lantas apa komentar Pamela soal harapan fans itu?

“Terserah lah selama mereka (fans) doanya bagus, ya nggak papa. Daripada didoain buat yang jelek-jelek, kan mending yang bagus. Aku sih aminin aja ya. Kalau memang itu jodohnya, kenapa nggak?” jelas aktris berusia 22 tahun ini.

Dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan hari Jumat (11/3) kemarin, Pamela pun bercerita jika dia dan Joshua pernah pacaran selama delapan bulan saat SMA. Meskipun kisah asmara mereka kandas, Pamela dan Joshua rupanya menjalin pertemanan yang baik sampai saat ini. Apakah ada kemungkinan mereka untuk CLBK?

“CLBK sama Joshua? Belum tahu ya. Inget pas dulu pacaran, jujur aja aku waktu itu dianterin mamaku dan dia dianterin mamanya hahaha. Joshua dulu sempet manggil aku Peanut Butter waktu kita masih pacaran. Nama itu diambil dari PB, inisial nama aku,” kenang Pamela.

Dalam kesempatan yang sama, Pamela pun bercerita mengenai sifat Joshua. Sempat menjalin kasih saat masih remaja belasan tahun, pemeran Keiko Ishida di film WINTER IS TOKYO ini mengaku kalau Joshua adalah sosok yang baik, humoris dan petakilan (tak bisa diam). Lalu, seperti apa sosok pria ideal Pamela?

“Aku itu suka cowok yang cool dan dewasa. Tapi nggak berpatok sama itu sih karena kadang harapan nggak semulus realita. Ekspektasi sama realita nggak selalu sama. Yang penting dia baik lah ya,” Pungkas Pamela.

LEAVE A REPLY