Opick dan istri baru

Jakarta – Akhirnya Opick sang penyanyi religius menikah lagi dengan sosok wanita yang dulu dirahasiakan, walaupun proses perceraian dengan istri lamanya masih dalam proses dan belum menemukan titik terang atau belum selesai.

Dua kuasa hukum Opick juga tak mengetahui siapa sosok perempuan yang kini menjadi bidadari baru Opick.

Ina pun tak bisa menjelaskan kapan dan dengan siapa penyanyi religi ini menikah.

“Saya enggak tahu. Kita enggak tahu saya baru tahu tadi pagi, barusan teleponan sama Dian. Nggak apa-apa lah namanya juga udah nggak ada istri,” kata Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

“Nggak kenal saya sumpah. Di sosmed dah buka deh,” tambahnya Ina.

Menurut Ina, kliennya mengapresiasi sikap Opick yang sudah beritikad baik meminta izin. Sebab, meski Dian secara agama sudah bercerai dari Opick, secara hukum Dian masih tetap berstatus istri sang pelantun “Tombo Ati” itu. “Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mbak Dian.

Dan itu luar biasa menurut saya. Klien saya juga luar biasa juga langsung mengizinkan, ‘silakan’. Nah, itu kan hubungan dan komunikasi yang baik,” kata Ina. “Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja,” tambahnya. Ina menambahkan, anak-anak Opick dan Dian juga sudah mengetahui bahwa ayah mereka telah menikah lagi. “Udah kali ya. Mereka transparant kok, mending seperti itu,” ucap Ina. “Mas Opick sudah terbuka,” timpal kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin.

Dian Rositaningrum Ina Rahman Opick perceraian Opick pernikahan Opick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*