selebriti.co.id – Pemain film yang kerap bermain dalam film cinta religi yaitu Fedi Nuril baru-baru ini sangat bahagia lantaran kehadiran putra pertama dengan Vanny Widyasasti yang kemudian diberi nama Hasan Fadilah Nuril.

Kehadiran anak ini begitu disambut dengan suka cita oleh Fedi Nuril, bahkan saking bahagianya Fedi mengakui bahwa dirinya enggan berjauhan dari anak dan ingin cepat-cepat ada dirumah karena kangen menyapa buah cintanya tersebut.

Hasan Fadilah Nuril benar-benar merupakan hadiah terindah dalam bahtera rumah tangga Fedi dan Vanny yang melangsungkan pernikahan setahun lalu. Fedi juga mengaku dirinya begitu menikmati peran yang kini disandangnya sebagai ayah untuk merawat sang anak.

Ia bahkan sering berbagi tugas dengan sang istri untuk mengurusi bayinya tersebut. Fedi kerap kali menggendong sang putra sampai tertidur pulas digendongannya. Fedi mengaku tak enggan untuk menggantikan popok anaknya. Ia merasa begitu bahagia ketika melihat anaknya tersebut.

Dituntut oleh padatnya kegiatan diluar rumah dan pekerjaan yang begitu banyak kadang memaksa Fedi tidak terlalu banyak meluangkan waktu didalam rumah, namun semenjak kehadiran anak pertamanya tersebut, pria berusia 34 tahun ini mengatakan tidak betah jika harus berada diluar rumahnya lama-lama. Ia juga berbagi waktu istirahat kepada sang istri untuk mengurusi anaknya.

“Memang lagi senang, bawaanya pengen pulang dan cepat gendong, istri juga biar ada waktu istirahat,” pungkas Fedi.

Menurut pemain film Surga Yang tak Dirindukan tersebut menerangkan bahwa dirinya dan sang istri masih enggan untuk menyewa jasa baby sitter untuk mengursi segala hal tentang anak pertama mereka.

Oleh karena itulah Fedi rela untuk berbagi tugas dengan istri merawat anaknya. Sementara ini, Vanny dibantu oleh orang tuanya untuk mengurus keperluan rumah dan anaknya.

Fedi juga menjelaskan bahwa sengaja tidak memakai jasa baby sitter supaya ikatan bathin antara dirinya dan istri dengan sang anak semakin kuat. Ia dan istri juga ingin menikmati masa-masa indah merawat anak yang baru lahir tersebut.

Pemain film ini juga memilih cara yang islami dalam menghadapi anaknya ketika sedang rewel, ia rajin membacakan anaknya sholawat dan lagu daerah untuk membuat anaknya tenang.

Ketika ingin membuat anaknya tidur, Fedi juga memilih membacakan shalawat dan lagu daerah yang menurutnya lebih efektif untuk anak kecil.

Fadi nuril menikah Fedi Nuril Fedi nuril dan Vanny fedi nuril punya anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*