NCT Dream Comeback Bawakan Lagu My First and Last Dengan Koreo Keren

selebriti.co.id – Siapa yang tak kenal dengan boy band bernama NCT Dream tersebut. Namanya memang cukup populer dimana-mana, kini NCT Dream kembali hadir untuk memberikan penampilan terbaik mereka dan menghibur para penggemar setianya.

Setelah comeback, kini NCT Dream hadir membawakan sebuah lagu dan koreo yang cukup fenomenal bertajuk My Fist and Last. Belum lama ini, koreo dan lagunya tersebut dipamerkan sedikit di sosial media sehingga mengundang kehisterisan penggemar untuk tak sabar menanti performa mereka.

Sebelumnya memang sempat menuai beberapa kritikan untuk NCT Dream, akan tetapi disisi lain rupanya NCT Dream menuai banyak pujian karena memiliki banyak koreografi yang begitu bagus dalam lagu terbarunya itu.

Diklaim oleh para netter bahwa koreografi yang dibawakan oleh NCT Dream dalam lagunya berjudul My First and Last maka sang agensi SM Entertainment akhirnya mengabulkan permintaan dari fansnya.

Akhirnya pihak agensi pun merilis video performance version untuk MV My First and Last. Dalam video yang dirilis ini, terlihat bahwa para member NCT Dream melakukan aksi dance yang begitu seru, mereka melakukannya disebuah gedung olahraga. Penampilan mereka begitu energik dan bebas melakukan berbagai gerakan koreonya. NCT Dream berhasil memberikan penampilan yang begitu bagus dalam lagu ini.

Banyak fans yang kemudian menyimpan harapan menggunung untuk idolanya tersebut usai menengok video penampilan NCT Dream. Tak sedikit dari netizen kemudian memberikan doa kepada mereka supaya debutnya di Chewing Gum bisa sukses dan berhasil merebut piala Best Dance Performance Awards yang akan berlangsung pada ajang musik beberapa waktu nanti.

“Kalau ini nggak dapet best dance peeformance, aku bakal menggugat,” celetuk salah seorang fans. “Siapa yang bangga udah ngefans sama mereka, angkat tangan,” kata fans lain. “Serius ini mulai membuatku nggak bisa berkata-kata. Sejauh ini, koreo mereka terbaik,” ungkap fans lainnya.

LEAVE A REPLY