selebriti.co.id – Istri dari aktor Aming Sugandhi yakni Evelyn Nada Anjani, saat ini mulai menggunakan rias wajah serta bertampilan lebih feminin dan kini ia nampak lebih cantik.

Dari penampilannya yang baru dari Evelyn ini, banyak memerlukan adaptasi apalagi ia kini lebih suka memakai make up. Kini ia tidak merasakan kesusahan untuk memakai perlengkapn-perlengkapan wanita, apalagi kini ia malah merasa menikmatinya.

“Lagi menikmati aja aku pakai bulu mata: ‘Eh gue jadi cantik ya’. Gue pakai foundation: ‘Eh muka gue mulus lho’. Hahaha…,” Ungkap Evelyn.

“Karena aku nikmati, aku nggak ngerasa begitu (kesulitan). Yang ada aku nikmati waktu yang lelet-leletnya pas lagi mau pergi pakai bulu mata dulu, pakai alis dulu, pakai foundation, bedak. Lagi nikmatin yang dimarahin sama suami: ‘Lama banget sih lo’. Hahaha…,” Ungkapnya.

Sebelumnya, Evelyn mendapatkan banyak berbagai komentar negatif tentang dirinya apalagi saat ia telah menikah dengan Aming. Di karenakan banyak yang salah paham lantaran, dirinya adalah seorang laki-laki. Tetapi, dalam menanggapi hal ini Evelyn lebih berbesar hati serta tak menyalahkan para netizen.

Kini penampilan dari istri Aming ini, yakni Evelyn Nada Anjani jauh berubah. Apabila dahulu ia sempat menimbulkan kehebohan lantaran, foto-foto tomboi seperti seorang laki-laki ini. Maka, kini ia telah tampil lebih anggun dengan menggunakan make up. Di tambah lagi, rambutnya lebih panjang serta menggunakan bulu mata palsu.

Mengenai penampilannyan saat ini, diakui tak ada tekanan serta hal-hal yang membuatnya berat dengan penampilannya yang lebih feminin ini. Bagi Evelyn Nada Anjani, perubahan dirinya yang menjadi lebih anggun karena memang dirinya sudahlah pantas untuk berdandan feminin.

Tak hanya itu saja, yang menyebabkan ia tampil lebih feminin lantaran, banyaknya dukungan dari orang-orang yang membuatnya semakin lebih percaya diri untuk berdandan layaknya seorang perempuan.

Walaupun demikian, tidak membuatnya langsung membuat Evelyn Nada Anjani langsung merubah drastis dari penampilan tomboinya ini ke feminin, tetapi lebih ke dari tahap ke tahap.

Aming Sugandhi Berita Selebriti Evelyn Nada Anjani selebriti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*