Menggantikan Slot Goblin, Drama Korea Tomorrow With You ‘Shin Min Ah’ Merasa Terbebani?

selebriti.co.id – Drama Korea kini bisa dikatakan dalam waktu terakhir ini memiliki performa lebih baik dimata dunia. Dengan dibumbui drama Korea yang memiliki cerita serta warna yang baru yang tak hanya berceritakan mengenai percintaan saja.

Bahkan saat ini berbagai drama dengan cerita yang unik serta menarik mulai banyak ditayangkan. Bahkan diantaranya banyak yang telah meraih kesuksesan serta berhasil mencuri perhatian para pecinta drama Korea yang selalu mengikuti setiap cerita baru ini.

Baru-baru ini yang paling menyita banyak perhatian yakni serial drama Korea Goblin. Drma Korea ini dibintangi oleh Gong Yoo dan lain-lainnya. Yang telah berhasil mencetak rekor serta meraih sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Tak hanya itu saja, Goblin juga mampu membuat fenomena baru dikalangan para pecinta Korean Drama saat ini.

Saat ini serial drama Goblin, telah tamat dan drama sendiri tengah berakhir dengan cerita yang membuat para penonton puas. Kini kesuksesan besar yang telah didapatkan Goblin tentu saja membuat drama penggantinya akan merasa terbebani. Apalagi, Goblin juga telah mampu menguasai perolehan rating yang sangat tinggi.

Untuk itu, pengganti serial drama Goblin ini yakni “Tomorrow With You” juga tengah merasakan hal tersebut. Dimana pihak produksi sendiri juga tengah merasakan kepanikan, apabila serial drama “Tomorrow With You” ini tak bisa mengulang kembali kesuksesan yang telah berhasil dicapai oleh “Goblin”. Tentu ada beban tersendiri yang dibawa bukan hanya dari pihak produksi, tetapi juga para pemain juga ikut merasakan beban tersebut.

Dari pihak produksi drama “Tomorrow With You” juga mengaku merasa terbebani, hal ini diungkapkan melalui sebuah wawancara yang berlangsung belum lama ini. Pihaknya sendiri juga mengaku bahwa drama ini yang telah dipercayai mengisi slot Goblin, juga akan percaya diri drama yang dibintangi Lee Je Hoon dan juga Shin Min Ah akan juga meraih sebuah kesuksesan.

“Memang jadi beban karena transisi genre dengan Goblin. Tapi saya tetap yakin dengan drama ini,” ungkap PD drama Tomorrow With You.

“Tomorrow With You” drama ini menceritakan sebuah kissah tentang seorang penjelajah waktu yang bernama Yoo So Hoo (Lee Je Hoon) serta istrinya, Song Ma Rin (Shin Min Ah). Hubungan mereka yang harmonis tersebut, harus mengalami berbagai ujian saat dimana sang istri mengetahui identitas sang suami sesungguhnya.

LEAVE A REPLY