selebriti.co.id – Artis manis Vanessa Angel beberapa bulan yang lalu telah secara resmi dilamar oleh Didi Mahardika. Prosesi lamaran keduanya telah berlangsung secara sakral dan lancar pada tahun 2016 lalu. Ditanya soal pernikahan, baik Vanessa ataupun Didi juga tidak menampik akan menikah di tahun 2017 dalam waktu dekat ini.

Bahkan keseriusan keduanya untuk menikah juga terlihat setelah diketahui baik Vanessa atau cucu Soekarno tersebut mendaftarkan diri untuk melaksanakan pernikahan di KUA Mampang, Jakarta Selatan pada hari Selasa, 17 Januari 2017 kemarin siang.

Akan tetapi, pendaftaran pernikahan ini mereka lakukan dengan mewakilkan pihak kuasa hukumnya yaitu Denny Lubis yang ditugasi untuk mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA setempat.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail terkait kapan hari bahagia itu ditanggalkan, pihak KUA rupanya masih belum bisa memberikan bocoran tanggal digelarnya pernikahan Vanessa dan Didi. Lantaran menurut KUA, pihak dari keluarga sang calon mempelai masih belum memberikan keputusan pasti tanggal berapa.

Pihak KUA juga menambahkan apabila rencananya untuk beberapa waktu kedepan akan mengirim panggilan kepada Vannesa dan Didi karena sudah melakukan pendaftaran pernikahan secara resmi, mereka nantinya akan mengikuti rancangan kegiatan pra nikah yang diagendakan oleh KUA.

Tentu saja adanya kegiatan pra nikah tersebut sebagai media pembelajaran yang diberikan kepada calon mempelai laki-laki dan perempuan tentang pernikahan yang nantinya akan mereka gelar.

Kegiatan khusus yang diadakan setiap bulan sekali ini memang sengaja disediakan oleh pihak KUA Mampang kepada calon pasangan yang hendak menikah dan sudah mendaftarkan diri secara resmi, tak terkecuali Vanessa dan Didi yang juga akan menikah.

Sementara disisi lain, pihak KUA juga menjelaskan bahwa masih ada beberapa persyaratan lain yang mestinya harus dilengkapi oleh pihak Didi dan Vanessa karena disini masih belum lengkap. Misalnya saja surat keterangan izin menikah dari domisili calon pngantin, diketahui Didi dan Vanessa masih harus melengkapi berkas dan persyaratan lain untuk melangsung kan pernikahan.

“Syarat-syarat yang sudah diserahkan kepada kami belum lengkap. Ada beberapa hal yang penting, seperti pas foto juga belum disampaikan (belum dilampirkan),” ungkap salah satu pengurus KUA.

Akan tetapi, perihal surat penting yaitu surat perceraian antara Didi dengan mantan istrinya Jane Shalimar sudah ada.

Didi mahardika vanessa vanessa dan didi vanessa dan didi mahardika vanessa dan didi menikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*