Member Lain Wamil, Daesung Siapkan Konser Solo Tur di Jepang

selebriti.co.id – Sebagai warga Korea yang baik, wajib bagi mereka melakukan kewajiban sebagai warga yaitu kewajiban wamil atau kepanjangan dari wajib militer. Kewajiban menjalani wamil ini dijalani oleh seluruh warga lelaki di Korea termasuk para aktor ternama yang salah satunya adalah Daesung Big Bang.

Diketahui sebelumnya bahwa para member Big Bang ini dalam waktu dekat akan bergantian melakoni kewajiban wajib militer. Seperti T.O.P diketahui akan pending dulu dalam dunia keartisannya karena harus berangkan wajib militer pada tanggal 9 Februari 2017 besok.

Karena satu persatu akan berangkat untuk wamil, maka anggota Big Bang lainnya kini mempersiapkan diri untuk debut aktivitas solo karir mereka dalam bidang bernyanyi. Salah satu membernya yaitu G-Dragon sudah diketahui akan kembali ke solo karirnya.

Tak hanya G-Dragon saja, rupanya Daesung pun juga tak mau ketinggalan dengan aktor tampan itu. Diketahui bahwa dalam waktu dekat ini Daesung akan mengadakan sebuah konser solo yang digelar di Jepang, konser tersebut digelar pada bulan April 2017 nanti.

Selain sibuk untuk persiapan konsel solonya itu, rupanya aktivitas lain juga dijalani penyanyi tampan tersebut. Daesung rupanya diketahui bahwa dirinya tengah dalam persiapan untuk merilis album mininya terlebih dahulu sebelum melakoni konser.

Seperti yang dilaporkan oleh sebuah media di Jepang, yang menyebutkan apabila Daesung nantinya akan hadir dengan membawa mini albumnya yang diusung dengan judul D’Day.

Album ini rencananya akan berisi sebanyak tujuah buah lagu yang siap memanjakan telinga penggemarnya. Tanggal perilisannya pun berdasarkan kabar yang beredar disebutkan telah dipilih pada tangga 12 April 2017 mendatang oleh Daesung.

Sekedar info, mini album milik pelantun lagu Last Dance ini rencananya memang dirilis tepat sebelum konser solonya yang diadakan di Jepang. Hal tersebut lantaran, Daesung akan mengawali konsernya itu di Seibu Prince Dome pada tanggal 15 dan 16 April 2017, kemudian disusul konser selanjutnya pada tanggal 22 April sampai 23 April yang diselenggarakan di Kyocera Dome.

Tak hanya Daesung, debut menyanyi Solo juga dilakukan oleh member Big Bang lainnya seperi Taeyang dan G-Dragon yang akan menyuguhkan karya solo mereka untuk penggemarnya.

LEAVE A REPLY