Marshanda Cium Tangan Sang Ayah Meski Orang Meremehkan

Marshanda Cium Tangan Sang Ayah Meski Orang Meremehkan

selebriti.co.id – Seorang yang dulu pernah sukses bisa saja bangkrut dan hidup serba kekurangan. Meski memiliki putri seorang artis, ayahanda Marshanda bahkan sempat mengemis untuk sekedar mencari makan. Namun hal itu tak membuat sang putri malu karenanya.

Marshanda memang sudah cukup lama tidak bertemu ayahnya, sekitar dua tahun ia tak bisa menghubungi Irwan Yusuf. Bintang cantik tersebut juga sangat tahu bahwa kehidupan ayahnya serba kekurangan, dan selama ini saat bertemu ia juga menunjukkan baktinya meski orang lain memandang sinis dan meremehkan ayahnya.

“Aku malah senang ini terjadi, teman bisa kenalan sama papaku, aku jadi berbagi. Nilai di masyarakat nilai ini aib nggak usah dishare, kalau Allah punya rencana besar, nggak perlu apapun yang ditutupi,” ucap Marshanda di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

 

Lima belas tahun silam, ayah Marshanda berpisah dengan ibunya yaitu Rianti Sofyan. Di usia 15 tahun Marshanda kehilangan kontak dengan sang ayah, dan ia baru bisa bertemu lagi di usia 20-an. Pernah suatu ketika ayahnya sakit, dan Marshanda yang datang menjenguk tetap menunjukkan rasa hormatnya.

“Aku sayang dia apa adanya, aku pernah jenguk papa di RS, semua orang pandang papa sebelah mata karena dia kucel. Aku tetap salim sama Papa, tunjukin ke semua orang, aku menghormati dia apa adanya orang tua aku,” ungkapnya.

Setelah bertemu sang ayah di panti sosial, Marshanda bersyukur karena ayahnya itu baik-baik saja. Ia sempat bertanya kepada sang ayah mengapa kondisinya bisa sampai seperti sekarang, dan Marshanda telah menghubungi kerabat terdekat ayahnya.

“Aku juga sudah kontak-kontakan sama keluarga Papah. Sekarang aku mau ke mobil, jadi tektokan sama mereka. Chaca udah kabar-kabaran. Nanti paling yang jemput keluarga Papah, paling nanti ketemuan rapat keluarga, gimana ke depannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY