Main di Naked Fireman, Lee Joon Hyuk Donasikan Seluruh Honornya Untuk Dinas Kebakaran

selebriti.co.id – Siapa yang tak kenal dengan artis tampan dan pandai berakting yaitu Lee Joon Hyuk. Artis Korea ini memang selalu banjir pujian karena kebolehannya dalam dunia entertainment. Lee Joon Hyuk tak hanya dikenal sebagai artis yang ramah ke penggemarnya akan tetapi ia rupanya juga rajin sekali untuk berdekah berbagai ke sesama yang membutuhkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Lee Joon Hyuk ikut tampil dalam sebuah drama yang berjudul Naked Fireman. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai pemeran utama pria yang bekerja sebagai seorang pemadam kebakaran.

Ada hal yang cukup menarik dan mengundang banyak pujian lagi tentang Lee Joon Hyuk sehingga membuat netizen semakin simpatik dan menyukainya. Bagaimana tidak, rupanya Lee Joon Hyuk mendonasikan uang hasil bayaran ia melakoni syuting di drama Naked Fireman untuk dinas kebakaran.

Fakta tersebut memang terungkap sesaat setelah beredarnya sebuah postingan foto yang diunggah oleh salah satu pegawai pemadam kebakaran belum lama ini yang menggambarkan sebuah pernyataan donasi dari Lee Joon Hyuk untuk dinas kebakaran tersebut.

Mulia sekali rupanya hati dan apa yang dilakukan oleh Lee Joon Hyuk tersebut. Pihak agensi dari Lee Joon Hyuk yaitu LN Company juga kemudian memberikan konfirmasi tentang hal ini.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh perwakilan pihak agensi menjelaskan bahwa sang artis memang menaruh rasa simpatinya saat menjalani tugas sebagai pemadam kebakaran tatkala syuting drama, sehingga dari situlah ia memutuskan untuk memberikan seluruh honor yang ia terima selama syuting drama tersebut ke badan instansi itu.

“Karena Lee Joon Hyuk berperan sebagai pemadam kebakaran di ‘Naked Fireman’, dia merasa bersimpati dengan sikap profesional pemadam kebakaran. Dia lantas memutuskan untuk menyumbangkan semua pendapatannya,” ungkap agensinya menceritakan tentang Lee Joon Hyuk.

Pihak agensi pun juga menambahkan apabila hal ini pada dasarnya merupakan hal yang dirahasiakan terutama oleh Joon Hyuk akan tetapi dengan mudahnya tersebar sehingga membuatnya merasa sedikit malu.

Melihat kebaikan hati sang idola tentu saja semakin memancing para fans untuk tak henti memujinya.

LEAVE A REPLY